Erabaru.net. Anjing telah dikenal sebagai teman terbaik manusia sejak dulu kala sampai sekarang. Hewan berkaki empat ini telah berkali-kali membuktikan kesetiaan dan ketulusan mereka kepada manusia, bahkan dalam beberapa kasus melebihi kesetiaan dan pengorbanan manusia.

Kasus serupa muncul di stasiun Howrah, di Kolkata, dimana anjing-anjing liar disana menjaga seorang bayi yang ditinggalkan.

Ilustrasi: Firkee

Insiden tersebut terjadi pada bulan Juli tahun ini. Di Stasiun Howrah, dimana banyak orang disana yang lalu lalang, namun tidak ada satupun yang peduli saat melihat seorang bayi yang ditinggalkan begitu saja.

Ilustrasi: The Indian Express

Bayi itu sedang meratap di lantai platform, dengan botol susu setengah penuh di sisinya, serta sekantong popok.

Tidak ada satu orang pun yang mendekat untuk melihat apakah bayi itu baik-baik saja, namun beberapa ekor anjing disana, mendekati dan justru seolah menjaganya.

Ilustrasi: Pixabay

Mereka mengelilingi bayi tersebut seolah menjaganya. Anjing-anjing itu kemudian mmenarik perhatian seorang anggota RPF. Dia terkejut melihat beberapa binatang sedang menjaga bayi. Dia bergegas ke stan RPF dan memberitahu petugas disana.

Bayi berusia enam bulan ini dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa apakah dia baik-baik saja. Mihir Das, yang menangani kasus ini, menyerahkan bayi itu ke Childline.

Dia mengatakan dalam sebuah laporan di Indian Express, bahwa orang yang meninggalkan bayi itu, telah merencanakannya dengan matang. (Anggi/ Jul)

Sumber: ntd.tv

Share

Video Popular