Erabaru.net. Itu adalah cinta pada pandangan pertama untuk pasangan ini saat mereka bertemu di dunia maya, saat keduanya berusia 32.

Setelah mereka bertemu satu sama lain, salah satu dari orang tua mereka menggali foto lama yang pudar, dan mereka melihat sesuatu yang membuat mereka tercengang.

Mencari cinta secara online, Amy Giberson dan Justin Pounders bertemu di sebuah situs bernama Match.com, sebuah situs kencan online, saat mereka berusia awal tiga puluhan.

Saat Justin menemukan akun dan foto Amy, ia langsung tertarik padanya.

“Saya melihat fotonya, dan langsung merasa tertarik padanya,” katanya pada PEOPLE.

“Dia hanya memiliki energi yang besar ini, dan Anda bisa tahu bahkan hanya melihat fotonya. Saya merasa saya harus mengenal gadis ini lebih jauh lagi”.

Dia mengirim pesan padanya, dan keduanya mulai saling mengirim SMS dan saling menelepon setiap malam.

Setelah beberapa saat, mereka memutuskan untuk bertemu langsung untuk pertama kalinya.

“Ketika saya pertama kali melihatnya, saya merasa bahwa saya sedang menatap seorang pria yang akan saya nikahi di masa depan,” kata Giberson.

“Ketika kami bertemu dan kami berpelukan, sepertinya saya telah lama mengenalnya.”

Facebook | Amy Pounders

Bagi pasangan baru itu, sepertinya mereka seolah-olah, sudah mengenal satu sama lain sebelumnya.

Memang, tampaknya ada suatu hubungan yang tidak disengaja diantara mereka. Amy pun mengingat sesuatu yang telah dikatakan Justin padanya :

“Kami berada di dalam mobil dan Justin dengan santai menyebutkan bahwa dia mencintai nama saya karena dia pernah naksir seorang gadis bernama Amy saat masa taman kanak-kanak,” kata Amy.

“Lalu saya bercanda padanya, ‘Oke, itu bukanlah diri saya, jadi saya tidak ingin mendengar tentang dia!'”

Tapi ketika mereka mengetahui bahwa mereka benar-benar hadir di TK yang sama pada saat mereka masih kecil, mereka hampir saja mencapai kesimpulan yang luar biasa.

Tapi mereka masih tidak yakin, jadi mereka meminta orang tua mereka untuk menggali foto TK lamanya untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Ibu Justin adalah orang pertama yang menemukan bukti identitas masa kecil mereka.

Facebook | Amy Pounders

“Ibu Justin menemukan foto kami berdua bersama dan saya pun menangis, saya sangat gembira. Saya adalah Amy yang dia sukai bertahun-tahun yang lalu!” kata Amy.

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular