Erabaru.net. Terkadang kita melihat seekor anjing yang berada dalam situasi yang “memprihatinkan.”

Anda mungkin pernah melihat video seekor anjing yang jatuh bergulingan dari atas sebuah bukit kecil, yang membuat orang yang melihatnya iba, namun ternyata anjing itu justru sengaja menjatuhkan diri disana, dan dia malah menikmatinya, dia sedang bermain dengan caranya sendiri.

Atau mungkin Anda pernah melihat video seekor anjing yang sedang berjalan dengan dua kaki depannya sambil menyeret bagian belakang tubuhnya, di jalanan, dan ketika ada orang yang mau menolongnya, tiba-tiba saja anjing itu bangkit berdiri dan berjalan seperti biasa, seolah tadi anjing itu hanya sekedar “akting.”

Seperti anjing berikut ini, dia memutuskan untuk bersenang-senang dengan cara membuat dirinya masuk ke dalam situasi yang terjebak!

Pengguna Twitter onodesu0223 menemukan seekor anjing yang sedang terjebak di sebuah lubang di tembok, lalu pertama dia memutuskan untuk mengambil beberapa foto dulu.

Twitter

Ketika dia hendak menolong dan berjalan mendekat, dia baru sadar bahwa sebenarnya, anjing ini memang ingin berada di situ.

Dia justru sengaja melakukannya

Mengapa pengguna twitter ini bisa mengatakan demikian, karena ternyata, anjing itu sama sekali tidak terjebak, justru orang yang melihatnyalah yang terjebak.

Dengan mudah anjing ini mundur dan meloloskan dirinya dari lubang di tembok, yang awalnya dikira telah membuatnya terjebak, bahkan, wajah anjing ini juga terlihat seolah sedang tersenyum.

Twitter

Entah apa yang ada di pikiran anjing ini. Ada-ada saja. (Anggi/ Jul)

Sumber: twitter.com

 

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular