Erabaru.net. Banyak orang yang menghabiskan liburan musim panas mereka di laut, matahari, pasir pantai bersama keluarga tercinta.

Tapi untuk keluarga Nikitina, mereka harus melakukan tawar-menawar untuk memutuskan kegiatan liburan musim panas mereka di lautan.

Keluarga ini sedang berlayar dan berenang di Laut Hitam saat mereka mengalami sebuah kejadian langka.

Mereka telah berlayar jauh dari daratan dan melewati sebuah pulau terpencil yang berbatu-batu, ketika mereka mendengar teriakan aneh yang datang dari arah itu.

Setelah diperiksa lebih dekat, mereka melihat bahwa itu adalah anak kucing tunggal yang terdampar di bebatuan di dekat garis pantai, mencoba menarik perhatian mereka.

Putri keluarga, Natalia, teringat, “Suara itu berangsur-angsur semakin intensif. Awalnya, ia hampir tak terlihat, tapi kemudian aku bisa melihat titik hitam ini bergerak di kejauhan.”

©Facebook | Natalia Nikitina

Anak kucing itu melompat dari batu ke batu dengan putus asa untuk mencapai keluarga ini, orang yang ia anggap sebagai penyelamatnya.

Natalia pun berbagi, “Dia melompat ke atas bebatuan, mengikuti suara kami. Dia melompat dari batu ke batu, dan melewati berbagai rintangan. Tapi ketika kami sudah mencoba melakukan berbagai hal untuk menyelamatkannya, kami tidak bisa menemukannya karena airnya terlalu dangkal untuk kapal yang kami naiki.”

Dengan modal nekat demi mengejar keluarga Nikitna, anak kucing yang pemberani itu kemudian melompat ke air dan berenang ke arah mereka.

© Facebook Video Screenshot | Неля Никитина

Terinspirasi oleh keberanian anak kucing itu, dua anggota keluarga Nikitina pun memutuskan untuk melompat ke air agar bisa menyelamatkan bayi kucing ini dan membawanya ke kapal.

Saat sampai di kapal, anak kucing itu disambut dengan tangan terbuka.

© Facebook Video Screenshot | Неля Никитина

Keluarganya memutuskan bahwa mereka tidak bisa meninggalkan seekor kucing yang berusaha untuk mendekati keluarga ini, jadi mereka memutuskan untuk mengadopsinya dan membaptisnya dengan nama Aurora. Dia sekarang tinggal dengan ibu Natalia.

Share

Video Popular