Erabaru.net. Empat tahun yang lalu kehidupan Rafael Del Col hancur, saat itu dia kehilangan istri tercintanya, Tatiana, dalam sebuah kecelakaan lalu lintas.

Kecelakaan itu mengambil 2 nyawa, baik Tatiana juga seorang bayi di jalan, dan, Tatiana juga telah meninggalkan seorang gadis cantik yang saat itu baru berusia 12 bulan, bernama Raisa.

diariodaraisinha

Untuk menghargai kenangan akan istrinya, Rafael memutuskan untuk menciptakan sesi foto bersama istrinya pada 2009, seminggu sebelum pernikahannya dulu. Tapi kali ini, Raisa yang akan menjadi Tatiana.

Foto-foto tersebut menunjukkan ikatan kuat yang ada antara Ayah dan putrinya ini

diariodaraisinha

Dan juga kemiripan antara Ibu dan anak perempuannya

diariodaraisinha

Cinta pada putrinya memungkinkannya mengatasi kehilangan yang tidak dapat diperbaiki itu

diariodaraisinha

Bahkan anjingnya pun sama. Namanya Raul, dan itu adalah hadiah dari Rafael untuk Tatiana saat mereka mulai berkencan

diariodaraisinha

Hal yang paling indah adalah bagaimana foto-foto ini berhasil menangkap rasa cinta Rafael kepada Tatiana, yang dia pertahankan sampai sekarang.

diariodaraisinha

Rafael juga berkomentar tentang kesulitan yang dirasakan karena kehilangan orang yang dicintai: “Terlepas dari tanggung jawab pada putri saya, saya juga harus mengatasi rasa sakit setelah kehilangan pasangan saya, yang mana amat saya cintai sampai sekarang.”

diariodaraisinha

Senyum Raisa membuktikan betapa Ayahnya sangat tidak egois.

Dan tentu saja, foto-foto ini tidak hanya merupakan penghormatan kepada Tatiana, namun juga merupakan pengingat yang indah bahwa, meskipun mengalami kesulitan, kehidupan akan terus berlanjut. (Jul)

Sumber: diariodaraisinha.blogspot.com

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular