Erabaru.net. Anak kucing kecil ini selamat berkat keajaiban. Dia telah terjebak di antara dua batu dan bertahan selama 48 jam!

Seorang penduduk di Rhode Island menemukan seekor bayi kucing yang terjebak di antara dua batu, setelah mendengar banyak suara mengeong dari kejauhan.

facebook

Anggota Rescue and Animal Control, Erin Medeiros pergi ke lokasi untuk menyelamatkan hewan malang itu. Namun, dia begitu dalam terjebak disana, sehingga dia tidak bisa menjangkaunya dengan tangan.

Medeiros mengatakan: “Dia jatuh tepat di bagian belakang bebatuan, di mana celahnya jauh lebih besar, mungkin dia tidak sengaja jatuh ke sana, ketakutan dan mencoba melarikan diri namun akhirnya malah jatuh semakin dalam terjebak.”

Medeiros harus memanggil petugas pemadam kebakaran untuk membantunya, begitu mereka tiba, mereka menyadari bahwa situasinya sangat serius.

facebook

Petugas akhirnya berhasil menyelamatkannya, dengan menggunakan alat berat hidrolik, yang biasanya digunakan dalam keadaan darurat untuk memindahkan barang-barang yang berat saat melakukan penyelamatan, kali ini alat itu digunakan untuk menggeser batu yang menjebak kucing tersebut.

Hewan itu berhasil diselamatkan, tapi dia kekurangan gizi, lemah dan penuh kutu. Dia segera ditaruh di tempat penampungan khusus, dimana dia dimandikan dan dirawat.

facebook

Untung anak kucing yang beruntung ini, kini sudah memiliki keluarga angkat, dan dia berada dalam kenyamanan rumah.

facebook

Kini di dalam rumah, rasa keingintahuan naluriahnya tidak akan membawanya ke dalam masalah yang sama, lagi. (Anggi/ Jul)

Sumber: facebook.com

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular