Erabaru.net. Orang-orang di Australia telah melapor bahwa mereka telah melihat sesosok monster raksasa yang mengerikan, yang berkeliaran di jalan-jalan pedesaan!

Kemudian RSCPA, suatu organisasi yang mengupayakan pencegahan kekejaman terhadap hewan di sana, mengirim petugas untuk menangkap binatang itu.

RSPCA

Siapa sangka, ternyata itu hanya seekor biri-biri yang kabur dan memerlukan perawatan rambut yang bagus.

RSPCA

RSPCA yakin bahwa biri-biri itu, yang mereka beri nama Chris, telah melarikan diri dari peternakan lima tahun lalu, dan sejak itu sampai sekarang, belum pernah dicukur bulunya, jadi dia tampak menerapkan gaya rambut afro yang unik.

Kembali ke pusat RSPCA, dibutuhkan lima penata rambut untuk membantu biri-biri yang menakjubkan ini.

Sebuah tim membutuhkan waktu lebih dari 40 menit untuk melakukan pencukuran rambut untuknya. Dan mereka harus melakukannya dua kali.

RSPCA

Dapatkah Anda melihat Chris di antara semua wol itu?

Pada akhirnya, mereka mengeluarkan lebih dari 40 kg wol. Itu, ngomong-ngomong, sekaligus adalah rekor dunia baru!

RSPCA

Setelah menimbang berat badannya, mereka membawa Chris ke dokter hewan. Dan karena semuanya baik-baik saja, mereka memutuskan untuk membawanya dan kemudian dipelihara

Chris sendiri kini menyukai potongan rambut barunya. Bintik merah muda adalah bekas semprotan antiseptik yang diberikan padanya, dan pasti, setelah kehilangan bulu seberat 40kg, dia kini pasti lebih leluasa bergerak.

RSPCA

Baru tahu, seperti itu biri-biri yang tidak dicukur selama 5 tahun! (Anggi/ Jul)

Sumber: twitter.com

Share

Video Popular