Erabaru.net. Sebuah hari yang menyenangkan saat bermain ski bisa berubah menjadi suatu drama yang mengubah hidup ayah ini, dimana ia menderita kelumpuhan akibat jatuh.

Tapi, dia tidak membiarkan kecelakaan itu menghentikannya untuk mendampingi putrinya ke altar pernikahan, dan bahkan ia berusaha untuk bisa berdansa dengannya, di hari pernikahannya.

Dorian Wills mengalami lumpuh setelah kecelakaan pada tahun 2007.

“Itu adalah hari terakhir musim ski,” kata Wills, yang sebelumnya bermain di lereng ski dua kali seminggu selama musim ini, kepada ABC News .

“Dan saya terjatuh, tidak sadarkan diri dan terbangun bersiap-siap untuk melakukan penerbangan darurat ke rumah sakit”.

Insiden yang tidak menguntungkan tersebut mengakibatkan Wills kehilangan kemampuan untuk berjalan.

Meskipun demikian, dia tetap yakin bahwa dia masih bisa menemukan cara untuk mendampingi putrinya, Chavuanne Cousins, 32, ke altar pernikahan pada hari pernikahannya, dan berdansa bersamanya sesuai dengan tradisi.

(Foto : Screenshot Abcnews)

Wills mempertimbangkan pilihan apa yang dimilikinya, yang memungkinkannya memenuhi tanggung jawabnya sebagai ayah pada hari istimewa ini.

“Saya bahkan berpikir untuk membeli kursi roda yang benar-benar bisa membuat saya berdiri tegak secara vertikal, tapi harganya terlalu mahal. Saya tidak bisa membelinya sebelum hari pernikahan,” kata Wills, ayah dari empat anak perempuan.

Dia membagikan momen dimana mereka bertukar gagasan, tentang rencana pra-pernikahan mereka.

“‘Baiklah, mari kita cari tahu bagaimana ayah bisa melakukannya.’ Ia bahkan tidak menanyakan apakah saya bisa melakukannya atau tidak,” katanya.

(Foto : Screenshot Abcnews)

Cousins pun datang dengan sebuah gagasan bahwa adik perempuannya, Brooke, akan mengarahkan ayahnya ke altar pernikahan sambil memegangi tangan putrinya.

Meskipun itu merupakan ide bagus, mereka tampaknya mengalami sedikit kesulitan saat latihan.

Cousins mengatakan bahwa adiknya “terlalu mendorong kursi rodanya sedikit, sehingga ayah saya berjalan tak sejajar dengan saya. Dan saya tidak akan berbohong, aku sedikit gugup, tapi tentu saja dia berusaha membenarkan hal ini.”

(Foto : Screenshot Abcnews)

Untungnya pada hari pernikahannya, semua prosesnya berjalan sempurna.

Cousins dan ayahnya menari bersama diiringi lagu milik Stevie Wonder yang berjudul “You Are the Sunshine of My Life”.

Ini adalah momen spesial bagi Wills, yang mengatakan: “Karena dia adalah seorang gadis kecil yang saya besarkan, saya telah mengingat setiap aspek, setiap sudut, setiap tonggak sejarahnya dengan sangat rinci.

“Selama menjalani semua pengalaman ini, dia selalu menjadi sinar Matahari dalam hidup saya. Dia selalu membuat saya sangat bangga. Aku senang bisa mendampinginya ke altar.”

(Foto Facebook | Chavuanne Cousins)

Cousins ingat saat-saat yang menyentuh hatinya dan berkata, “Saya anak sulungnya, jadi saya adalah anak yang pertama menikah dan saya bisa melihat tatapan matanya. Itu sangat istimewa dan menyentuh saya.”(intan/yant)

https://www.youtube.com/watch?v=UwpmvZvw8Z0

Sumber: ntd.tv

Share

Video Popular