Erabaru.net. Bayangkan sebuah situasi di mana Anda masuk ke dalam mobil, dan Anda bisa memilih tempat duduk yang Anda sukai. Mana yang akan Anda pilih? Percayakah Anda, bahwa pilihan Anda bisa memberi Anda banyak informasi tentang kepribadian Anda.

Google Images

Baiklah, mengapa tidak kita segera buktikan saja, silahkan lihat gambar berikut!

Pejamkan mata Anda, bayangkan Anda tiba di sebuah mobil, dan dipersilahkan untuk memilih kursi yang manapun di dalam mobil, pilihlah antara kursi nomor 1 – 5!

Sudah?

Jika sudah, mari kita caritahu artinya.

Jika Anda memilih:

Kursi # 1

Jika Anda memilih kursi pengemudi, Anda adalah orang yang kuat dan pasti. Dalam situasi kritis, Anda tahu bagaimana menghadapi masalah. Pada saat yang sama, cobalah untuk mandiri sekuat mungkin dan selalu berusaha maju selangkah.

Kursi # 2

Jika Anda memilih kursi ini, Anda adalah orang yang simpatik, ramah dan baik hati. Anda selalu ada untuk membantu teman Anda jika mereka dalam masalah. Anda selalu tahu bagaimana menghibur orang lain, menghibur keluarga dan teman-teman Anda.

Kursi # 3

Jika Anda memilih kursi di belakang pengemudi, Anda adalah orang yang cerdas dan optimis. Anda jarang kehilangan kesabaran, dan Anda hampir tidak pernah terlibat dalam situasi konflik. Anda tahu bagaimana mendorong diri Anda, namun tetap bersikap positif ketika menghadapi situasi sulit dalam hidup.

Kursi # 4

Jika Anda memilih kursi di belakang tengah, Anda bisa jadi adalah orang yang baik dan ramah. Orang-orang menyukai kehadiran Anda, dan Anda juga mencintai mereka semua. Anda bisa menjadi tuan rumah yang hebat. Di tempat kerja Anda biasanya Anda menjadi pemimpin.

Kursi # 5

Jika Anda memilih duduk di belakang penumpang depan, Anda adalah orang yang sangat sabar. Tidak selalu menunjukkan apa yang Anda pikirkan atau yang Anda pedulikan. Pada saat yang sama, Anda mengamati “jalan” di depan Anda dengan hati-hati.

Inilah filosofi mobil: tempat Anda duduk di mobil adalah tempat Anda dalam kehidupan.

Google Images

Kursi nomor berapa yang Anda pilih? Akuratkah? Silahkan bagikan dengan kami! (Jul)

Sumber: vonvon.me

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular