Erabaru.net. Terkadang kenyataan justru melampaui fiksi. Tinni adalah seekor anjing dan Sniffer adalah seekor rubah liar, keduanya adalah teman yang tak terpisahkan.

Tinni adalah seekor anjing pelacak yang tinggal di Norwegia bersama pemiliknya, fotografer Torgeir Berge, yang telah mengizinkan kita, untuk melihat kehidupan hewan peliharaannya bersama dengan teman barunya.

Facebook

Pasangan ini tidak tahu bahwa mereka itu sesungguhnya unik. Mereka bertemu saat masih sebagai anak anjing dan anak rubah, mereka tidak pernah membayangkan bahwa kelak mereka akan memiliki persahabatan semacam itu.

Facebook

Melihat keduanya bersama, hanya memberi rasa menyegarkan dan mengesankan. Ternyata seekor rubah memiliki hati yang besar, sampai-sampai dia selalu ingin menghibur temannya. Sayang sekali ada industri yang didedikasikan khusus untuk membuat pakaian dari kulitnya.

Facebook

Berge mengatakan kepada kita: “Rubah itu seperti anjing, baik dalam hal perilaku juga kepribadiannya. Mata saya basah saat membayangkan ribuan Sniffer ditangkap di seluruh dunia.”

Facebook

Mereka suka mengeksploitasi kebebasan mereka semaksimal mungkin, kali ini mereka sedang menikmati jalan-jalan di hutan.

Persahabatan mereka adalah tanpa syarat, mereka saling menerima apa adanya, dari waktu ke waktu, mereka hanya bisa semakin dekat dan erat. Toh, persahabatan juga adalah harta yang tidak ternilai bagi manusia. (Anggi/ Jul)

Sumber: facebook.com

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular