Erabaru.net. Hampir semua wanita pasti mengalami banyak transformasi paska melahirkan. Menjaga tubuh bugar adalah cara yang baik untuk mereka tetap terlihat muda, tapi apakah penampilan para wanita tersebut tetap sama selamanya?

Mungkin tidak semua. Salah satunya adalah wanita ini, yang merupakan ibu dari 2 orang anak ini, nampak tidak memiliki tanda penuaan sama sekali, sehingga sangat sulit dipercaya bahwa dia telah berusia 50.

Alasan di balik penampilannya yang muda dan segar sungguh bisa menginspirasi wanita lainnya.

(Foto : Instagram)

Puspa Dewi, Ibu dari dua orang anak ini baru saja merayakan hari ulang tahunnya!

Anak laki-lakinya, Dennis memasang foto dirinya dengan ibunya sambil memegangi sebuah kue dengan sebuah lilin besar yang menunjukan angka 50 di Instagramnya!

(Foto : Instagram)

Banyak orang yang terkejut saat mengetahui bahwa wanita itu telah berumur setengah abad. Ini dikarenakan dia terlihat seperti masih berusia 20 atau 30 tahunan!

(Foto : Instagram)

Dewi adalah ibu dari dua anak laki-laki yang tampan, bernama Dennis Hadi, anak pertamanya dan Alex Daniel Hadi, anak bungsunya.

(Foto : Instagram)

Dennis sendiri telah lulus dari Universitas Lakeside Taylor tahun ini, sedangkan putra bungsunya, Daniel tengah menjalani pendidikan sekolah menengahnya di Singapura!

(Foto : Instagram)

Anak laki-lakinya memang sering berbagi beberapa momen dengan ibu mereka, dan mereka tampak lebih mirip teman daripada seorang ibu dengan anak laki-laki.

(Foto : Instagram)

Dewi telah mempertahankan penampilan tubuhnya dengan baik karena latihan olahraga yang ia lakukan secara rutin!

Halaman Instagram-nya dipenuhi dengan banyak videonya saat latihan seperti menari, senam aerobik, Zumba hingga latihan angkat beban!

Keluarganya memang mempertahankan pola makanan yang tepat dan sehat. Mereka juga memiliki bisnis katering di Jakarta dan Tangerang yang disebut ‘Hadi Kitchen’.

(Foto : Instagram)

Memiliki kedamaian batin, konsistensi dalam melakukan latihan olahraga dan tetap bersikap positif adalah semua yang dibutuhkan untuk menjalani kehidupan yang baik. Dan itulah yang dilakukan oleh mama Dewi.(intan/yant)

Sumber: ntd.tv

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular