Erabaru.net. Demi berduaan dengan kekasihnya, ibu muda ini tega mengunci dua anaknya sendirian di rumah selama 9 hari, dan akibatnya terjadilah tragedi yang tak diinginkan !

Bagi orangtua, anak-anak merupakan harta yang tak ternailai, tapi lain halnya dengan Vladislava Podchapko, ibu muda asal Ukraina berusia 19 tahun ini.

Sejak punya pacar baru, dia mulai mengabaikan kedua anaknya yang masih kecil itu.

Tampak dalam gambar dua anak Vladislava Podchapko, Daniil yang berusia 2 tahun dan Anna yang berusia 3 tahun.

Vladislava kerap mengunggah foto kedua anaknya di media sosial, sehingga banyak teman-temannya mengira dia adalah seorang ibu yang sangat mencintai anak-anaknya.

Bagaimana pun, Vladislava Podchapko baru berusia 19 tahun, masih terlalu belia dan labil, pola pikirnya juga masih seperti anak-anak.

Tak lama setelah putus dengan mantan pacarnya, dia menjalin lagi hubungan dengan seorang pria, dan sejak itu, dia mulai mengabaikan kedua anaknya.

Ketika pacar barunya mau melamarnya, keduanya pun berencana mengadakan sebuah perjalanan panjang.

Vladislava pun benar-benar melupakan kedua anaknya, mengunci mereka di rumah sendirian, dan dia bersenang-senang dengan pacarnya.

Kedua anak yang malang itu benar-benar dilupakan olehnya, mereka dikunci di rumah selama seminggu lebih.

Sampai pada suatu hari diketahui tetangganya karena mendengar suara tangisan anak-anak dari apartemen Vladislava.

Ketika polisi mendobrak pintu apartemen, mereka melihat pemandangan yang memilukan, kedua anak itu berpelukan di atas lantai.

Sang adik Danil (2) sudah tewas, sementara sang kakak, Anna (3) sekarat karena sudah lama tidak makan, tapi untungnya selamat, dan sudah dibawa ke rumah sakit.

Adik kakak yang pernah menikmati masa bahagianya ini sekarang terpisah di dua alam, tidak bisa lagi melihat senyum cerianya seperti dulu.

Sampai hari ke-9, Vladislava baru pulang.

Polisi kemudian menangkap Vladislava yang dijerat dengan dakwaan menelantarkan anak dan terancam hukuman enam tahun penjara.

“Saya tidak tahu jika mereka bisa meninggal dunia,” kata Vladislava kepada polisi.

Perilaku Vladislava itu mendapat kecaman dari para pengguna media sosial dan beberapa di antara mereka mengusulkan agar ibu muda itu dihukum mati.(jhn/yant)

Sumber: happytify.cc

Share

Video Popular