Erabaru.net. Setiap siswa sangat mencintainya. Mengikuti kelasnya tidak lain adalah untuk bersenang-senang dan belajar ilmu pengetahuan.

Guru ini menjadi sumber spiritual pribadi untuk menjadikan pembelajarannya unik dan menyenangkan. Ikuti ceritanya.

Seorang guru fisika bernama Jeffrey Wright dari Sekolah Tinggi Tradisional Pria Louisville akan mengajak seorang siswanya ke depan kelas.

Internet

Dia akan mengatakan kepada mereka, “Kamu nampak satu bakso besar menyala di atas tangan saya dan naik ke koin. Saya tidak akan membiarkan murid-murid saya tidur di kelas. Setiap seorang dari mereka akan bertanya, ‘Bagaimana, bagaimana, bagaimana?’ Setelah kamu mendengar mereka bertanya bagaimana dan kenapa, saya akan menunjuk dan menjelaskan kepada mereka. Begitulah cara memberi pengetahuan, suka belajar sesuatu. “

Seorang siswa senior bernama Chelsea Fox di SMA mengatakan, “Dia adalah simbol yang saya pikirkan bagaimana setiap guru seharusnya seperti itu.”

Internet

Seorang siswa lain berkata, “Saya tidak pernah tidur di kelasnya. Orang ini punya banyak ide di kepalanya dan ini sangat menyenangkan.

Seorang siswa mengakui, “Saya tidak pernah memiliki seorang guru seperti dia.”

Internet

Jeffrey Wright tidak hanya mengajar mata pelajaran fisika di kelas untuk siswa mereka.

Setiap tahun, guru di Kentucky, AS akan memberikan ceramah khusus tentang anaknya yang cacat.

Dia akan memberikan cerita dan pelajaran yang akan memberi kehidupan kepada murid-muridnya.

Internet

Putranya, Adam, menderita penyakit yang dikenal sebagai sindrom Joubert yang  menyebabkan Adam tidak bisa mengendalikan gerakan tubuhnya.

Selain itu, hal itu telah menyebabkan penglihatan menjadi terpengaruh.

Jeffrey menjelaskan, “Ketika kamu mulai berbicara tentang fisika, kamu akan mulai berpikir,” Apa tujuannya semua ini? Pelajar ini akan datang kepada saya dan mulai bertanya berbagai pertanyaan. Saya ingin mereka melihat dalam kehidupan mereka dari perspektif yang sedikit berbeda. Dan itu ditunjukkan melalui hukum fisika. Dia akan memberi mereka tujuan dan makna dalam hidup.”

Share

Video Popular