Photo Credit: ttvn.vn.

“Rasa makananya sama lezatnya dengan makanan bermutu dari restoran apa pun,” katanya.

Photo Credit: ttvn.vn.

Tuan Cao tidak memiliki pekerjaan yang stabil, dia juga tidak menerima dana pensiun.

Dia mengatakan bahwa dia mencoba untuk mengambil pekerjaan aneh di sana-sini untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Photo Credit: ttvn.vn.

Dia akan bekerja di kedai kopi, dan kemudian di tempat lainnya. Dia sepertinya tidak ingin bekerja dengan terlalu banyak detail.

Meskipun mengalami masa sulit, kekhawatiran pria 70 tahun adalah perihal anaknya, yang seharusnya sudah memiliki keluarga normal, dan kehidupan yang lebih baik.

Photo Credit: ttvn.vn.

“Tinggal di rumah kecil ini telah membuat anak saya menjadi kritis, dan dia menutup diri dari dunia luar. Ketika dia menikah nanti, saya harus memintanya untuk pergi keluar lebih sering,” kata Cao.

Photo Credit: ttvn.vn.

Pada akhir wawancara dengan reporter dari TTVN , Cao tertawa kecil dan berkata, “Saya sudah tua sekarang, saya juga sering menerima bantuan dari orang lain, tapi saya tidak mengharapkan apapun. Saya masih sehat dan saya punya cukup uang untuk hidup. Anda melihat hidup saya sangat sulit, tapi saya melihat hidup saya jauh lebih bahagia daripada kehidupan banyak orang, karena saya bersyukur masih memiliki tempat tinggal.”

Photo Credit: ttvn.vn.

Dia melanjutkan, “Saya bisa mendapatkan uang untuk makan saya, dan untuk surat kabar yang saya baca. Ada banyak orang miskin di luar sana, yang tidak pernah mengeluh [tentang nasib mereka dalam hidup]”. (intan/rp)

Sumber: www.ntd.tv

Share

Video Popular