Menara Eiffel yang Megah Memberikan Penghormatan Terhadap 2 Tragedi Besar yang Terjadi di Dunia – Penembakan di Las Vegas dan Penganiayaan Terhadap Falun Gong di Tiongkok

190

Erabaru.net. Setelah menjadi tempat banyak aksi demonstrasi dan aksi protes, Menara Eiffel yang megah kini telah menjadi lebih dari sekedar hasil karya arsitektur yang indah.

Menara ini sekarang berdiri sebagai suar harapan dan simbol kedamaian bagi banyak orang. Dalam satu minggu terakhir, warisan budaya setinggi 324 m di Paris ini, telah memberi penghormatan kepada dua tragedi mengerikan – penganiayaan Falun Gong yang sedang berlangsung di Tiongkok dan penembakan yang terjadi di Las Vegas.

Twitter: LaTourEiffel

#1. Nyala Lilin Falun Gong pada 30 September
Menara yang mempesona ini merupakan bangunan besar yang megah di cakrawala Paris, dan minggu ini, orang-orang telah melihatnya berkelap-kelip berkat cahaya lilin lembut, yang dinyalakan dan dipegang oleh lebih dari 300 praktisi Falun Gong. Mereka berkumpul dari seluruh Eropa untuk mengadakan acara nyala lilin, pada malam hari tanggal 30 September.

minghui.org

Mereka berkumpul disana untuk mengenang jutaan praktisi Falun Gong yang dianiaya dan dibunuh di Tiongkok oleh Partai Komunis Tiongkok (PKT) karena keyakinan mereka pada nilai-nilai universal Sejati, Baik, dan Sabar.

minghui.org

Banyak wisatawan yang tertarik melihat keindahan dan kedamaian para praktisi yang sedang duduk bermeditasi, saat mereka menghormati rekan-rekan  mereka, para praktisi Falun Gong di Tiongkok, yang menderita akibat penganiayaan mengerikan, yang menyebabkan banyak praktisi Falun Gong disana kehilangan nyawa.

minghui.org

Sebagai informasi, penganiayaan tersebut telah dimulai sejak tahun 1999, dan masih berlangsung sampai sekarang.

Para meditator Falun Gong menghadapi penyiksaan yang mengerikan dan bahkan mereka juga menjadi sasaran pengambilan organ paksa di Tiongkok, namun, tidak satupun ada wajah marah yang terlihat, tidak ada tindakan balasan atas kekerasan ataupun aktivitas anti pemerintah, semua yang mereka lakukan menunjukkan bahwa para praktisi ini telah menerapkan prinsip untuk menjadi orang yang baik dan sabar dalam kehidupan mereka.

minghui.org

#2. Penembakan Las Vegas pada tanggal 1 Oktober
Kurang dari 24 jam kemudian, pada tanggal 1 Oktober, menara tersebut kembali menjadi pusat ucapan doa bagi orang-orang yang telah meninggal, namun kali ini, lampu-lampu disana diredupkan untuk menghormati dan mendoakan para korban tragedi mengerikan di Las Vegas, dimana seorang penembak gila melepaskan tembakan dan membunuh setidaknya 59 orang dan melukai 527 lainnya, dalam suatu konser musik.

Twitter: LaTourEiffel

“Malam ini kita akan mematikan lampu di Menara Eiffel pada tengah malam, untuk menghormati dan mendoakan korban serangan di Marseille dan Las Vegas,” tulis Walikota Paris Anne Hidalgo di media sosial, dan dia juga menambahkan hashtag “we are united” (kita bersatu).

Kali ini menara megah itu berdiri dalam kegelapan untuk menghormati mereka yang terbunuh di Las Vegas.

Twitter: LaTourEiffel

Dengan segala kekacauan yang terjadi di planet kita akhir-akhir ini, dunia memang membutuhkan Sejati, Baik, dan Sabar. Bukankah ini saat yang tepat untuk mempraktikkan ketiga nilai moral universal ini?! Kami doakan semoga Anda semua senantiasa hidup dalam kedamaian dan cinta kasih.

Falun Dafa (juga dikenal sebagai Falun Gong) adalah suatu latihan meditasi yang berdasarkan pada prinsip Sejati-Baik-Sabar. Latihan ini diperkenalkan pertama kali ke publik oleh Tn. Li Hongzhi, tahun 1992 di Tiongkok.

Saat ini, latihan ini telah dilatih oleh lebih dari 100 juta orang, di lebih dari 114 negara, namun di negara asalnya, Tiongkok, latihan damai ini sedang dianiaya secara brutal oleh rezim komunis Tiongkok.

Informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi: www.falundafa.org atau id.minghui.org (Jul)

Sumber: ntd.tv