Erabaru.net. Cinta yang dimiliki seekor binatang memang sangat menakjubkan, terkadang kita bisa berpikir bahwa cinta itu tidak masuk akal, namun tentu saja, binatang adalah makhluk yang digerakkan oleh dorongan naluriah, karena itu apa yang mereka rasakan, adalah jauh lebih intens daripada yang dirasakan kebanyakan manusia.

Pasangan pitbull ini sedang berjalan-jalan di siang hari seperti biasa, mereka berjalan bersama layaknya pasangan kekasih. Sayangnya, dewa kematian menghampiri mereka, seorang sopir yang tidak bertanggung jawab telah menabrak pitbull betina ini.

Upsocl

Sang pitbull jantan tidak tahu apa yang harus dilakukan atas peristiwa yang tidak menyenangkan itu, kekasih sekaligus pasangan jiwanya telah terbunuh akibat tertabrak mobil, tepat di depan matanya.

Upsocl

Satu hal yang dia lakukan kemudian membuat orang-orang merasa kagum, anjing pitbull jantan ini terus menemani kekasihnya selama 14 jam lebih, sampai akhirnya unit layanan hewan mengurus mereka.

 

Adegan itu sangat memilukan, anjing pitbull jantan itu menolak untuk menjauh dari bangkai kekasihnya, tidak ada yang bisa membawa mereka pergi, jadi orang-orang hanya meninggalkan air dan makanan, sementara menunggu unit layanan hewan datang ke lokasi.

 

Masyarakat mengeluhkan kelalaian yang telah dilakukan oleh pihak berwenang, butuh waktu 14 jam sampai unit layanan hewan hadir di lokasi tersebut, dan mereka juga mengambil bangkai tersebut seolah-olah itu adalah sekantong sampah, kemudian mereka membawa anjing yang masih trauma akibat pengalaman memilukan yang baru saja dialaminya, tanpa melakukan tindakan yang sekiranya bisa menenangkan ataupun menghibur anjing tersebut.

Walaupun masih memiliki tali leher, seperti yang bisa Anda lihat di foto, tidak ada yang mengaku memiliki anjing tersebut.

Dia menghabiskan banyak waktu di tempat penampungan karena pengasuhnya tahu, dia membutuhkan waktu yang tidak sedikit untuk mengatasi traumanya, sebelum akhirnya nanti dia dipelihara oleh seseorang.

youtube.com

Sangat mengejutkan, karena ternyata hewan juga punya perasaan, mereka juga bisa merasa sedih, bahkan merasakan trauma kesedihan yang amat mendalam! (Anggi/ Jul)

Sumber: upsocl.com

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular