Erabaru.net. Sangat menyenangkan saat memeriksa kembali saku pakaian lama dan menemukan uang atau barang yang sudah lama hilang dan telah Anda lupakan.

Bagi pengguna Twitter @ 863_hum, barang menyenangkan itu adalah tanda terima yang telah berusia 28 tahun, yang mempunyai sebuah cerita sangat sentimental di belakangnya.

“Hum” sangat terkejut sekaligus sangat terharu saat menemukan relik dari masa lalu dalam pakaian lama ayahnya.

Dia menceritakan perasaannya di Twitter: “Ayah memberi saya celana wol lamanya, namun di sakunya, saya menemukan tanda terima ketika Ayah membeli boneka untuk Natal kedua saya. Hal itu hampir membuat saya menangis! ”

©Twitter | 863_hum

Inilah yang tercetak struk itu:

Tanggal: 24.12.1988
Barang: Boneka Kain
Total: 4.500 yen

Ayah Hum mungkin membeli mainan itu sebagai hadiah Natal, pada malam Natal di tahun 1988, ketika Hum baru berusia dua tahun.

Ilustrasi. (Internet)

Kisah yang menghangatkan hati ini terjadi di Jepang, namun telah mengumpulkan 20.000 retweet dari seluruh dunia setelah dibagikan secara online.

Dengan ingatan manis akan kehidupan yang berlalu dalam sekejap mata, kadang-kadang potongan-potongan kecil dari masa lampau masih bertahan – di foto-foto lama, di pusaka, atau di saku celana tua .

Mereka menawarkan sekilas kenangan masa lalu yang sangat jarang muncul, yang memungkinkan kita untuk mengingat kembali beberapa momen berharga dari masa lalu tersebut.(Anggi/yant)

Sumber: ntd.tv

Share

Video Popular