Erabaru.net. Lingkungan pertumbuhan Klynn Scales sangat memprihatinkan, lingkungan penuh dengan narkoba, kekerasan, serta orang tua yang acuh tak acuh terhadap anak-anaknya.

Tidak jauh dari rumahnya, ada sebuah toko 7-Eleven – dia dan kedua saudara laki-lakinya sering ke sana untuk mencuri makanan untuk mengisi perut.

Selain itu, masih ada sebuah kantor polisi.

Klynn Scales/Facebook

Ada seorang petugas polisi setiap hari melalui rumahnya, ketika itu Klynn yang baru berusia 9 tahun, setiap hari melambaikan tangan kepadanya.

Klynn ingat, “Dia adalah orang dewasa yang bisa saya percaya pada masa kanak-kanak.”

Klyn sama sekali tidak tahu namanya, tapi ingat bahwa dia pernah mengatakan kepada dia dan saudaranya, jika mereka membutuhkan, dia akan muncul, dia akan melindungi mereka.

Potret keluarga masa kecil Klynn. (video screenshot)

Untuk bertahan dalam masa sulit itu, Klyn selalu memikirkan kalimat ini.

“Kata-kata ini akan selalu muncul dalam pikiranku pada masa kecilku yang terburuk.”

Petugas kepolisian tepat janji.

Suatu hari dia melewati rumah Klynn, tapi dia tidak melihat gadis kecil itu dari jendela melambai tangan kepadanya. Dia memiliki firasat yang tidak diketahui.

Lalu dia pergi ke rumahnya untuk menemuinya. Dia menemukan gadis itu dalam keadaan sakit telah jatuh ke lantai, bernapas dengan lemah.

Dia dengan cepat mengirimnya ke rumah sakit, setelah diagnosisnya dia ternyata kekurangan nutrisi yang menyebabkan kolaps.

Untungnya, petugas polisi segera menemukan sehingga Klynn mendapatkan perawatan tepat waktu.

“Anda telah menyelamatkan hidup saya, sungguh,” Klynn kemudian menulis di Facebook.

Share

Video Popular