Erabaru.net. Bagaimana bisa kita menikmati hobi, jika sahabat terbaik kita tidak bisa ikut menemani?

David Bahnson, yang adalah pensiunan ahli bedah ortopedi, mempunyai sebuah masalah kecil, dia hobi berkayak, namun dia juga ingin mengajak kedua anjingnya ikut menemaninya.

Kemudian dia mulai membuat sebuah kayak khusus, yang bisa digunakan untuk memenuhi hobinya, sekaligus membawa dua sahabatnya ikut serta!

thedodo.com

“Mereka sangat menyukainya,” kata David. “Mereka sangat senang saat saya mengeluarkan kayak tersebut.”

David mendapat ide tersebut ketika melihat salah satu anjingnya dengan mudah memasuki ruang yang dirancang untuk manusia. Lalu dia punya ide untuk membuat kayak khusus, dengan ruang khusus untuk anjingnya, sehingga ia bisa mengajak kedua temannya berjalan-jalan di air.

thedodo.com

Pertama dia hanya membuat ruangan tambahan untuk kayaknya, karena dia hanya punya satu anjing. Tapi kemudian anggota lain datang ke keluarga tersebut, lalu dia menambahkan satu tempat lagi.

thedodo.com

“Ketika kami mengadopsi Ginger, saya hanya menambah lubang lain di dalamnya,” kata David. “Ini seperti kayak untuk tiga orang.”

thedodo.com

David tetap berjaga-jaga saat mengajak anjingnya berjalan-jalan di air, dia tidak pernah berlayar jauh dari pantai.

Anjing-anjing itu juga dilatih untuk masuk kayak saat mereka akan berlayar, dan untuk duduk di sepanjang perjalanan.

Mereka tidak pernah melompat ke dalam air, tapi mereka tahu bagaimana untuk berenang dengan baik, jika terjadi keadaan darurat. (Anggi/ Jul)

Sumber: thedodo.com

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular