Erabaru.net. Setahun yang lalu Seorang pengusaha Ahmedabad dari Desa Kotiya, India, menyelenggarakan pesta pernikahan yang mewah untuk sapi kesayangan yang dia anggap sebagai ” putrinya”, Poonam, dengan seekor sapi jantan yang gagah – Arjun.

Pernikahan itu penuh dengan kegembiraan dan acara seperti yang ada pada setiap pernikahan India yang megah.

Poona dan Arjun pada pernikahan mereka di Desa Kotiya, di Bhavnagar. (Foto : The Indian Express)

Selain pemandangan yang tidak biasa, ternyata acara itu juga menjadi suatu acara yang spektakuler dengan lebih dari 300 orang tamu yang hadir.

“Pengantin wanitanya” yang berada di atas tandu, dihibur oleh orkestra pernikahan beranggotakan tiga orang.

Acara tersebut bahkan menarik liputan media yang luas.

Dan setelah satu tahun berlalu, kita tahu bahwa pernikahan tersebut telah berjalan dengan baik, berkat sebuah saluran berita Gujarati yang bernama ‘Sandesh News,’ yang memutuskan untuk terus meliput kelanjutan cerita tersebut.

sapi

Mereka mengundang Vijaybhai, ayah Poonam ke studio, yang datang bersama anak sapi berusia dua bulan, anak dari Poonam dan Arjun.

Saat Vijaybhai berbicara tentang cintanya pada sapi dan betapa putrinya Poonam sangat berharga baginya.

Anak sapi yang datang bersamanya itu menyibukkan diri dengan menjelajahi studio serta memakan daun-daun yang bisa dia temukan.

Dihias dengan gelang kaki perak serta syal hijau di lehernya, anak sapi itu juga diberi makanan oleh staf dari saluran berita tersebut.(anggi/yant)

Sumber: ntd.tv

Share

Video Popular