Erabaru.net. Hidup bagaikan perjalanan roller coaster yang naik turun dan juga penuh dengan pasang surut. Akan tetapi jalan hidup yang telah kita tempuh pasti berharga.

Pengalaman kita sepanjang hidup akan membawa kebahagiaan, sekaligus menghibur saat kita merasa sedih.

Walaupun ketika membicarakan tentang perasaan, yang pertama kali muncul di dalam benak adalah manusia, namun sesungguhnya, hewan juga mempunyai perasaan!

(Foto : Facebook | Gorilla Doctors)

Di Pusat Perawatan Gorila Gunung Senkwekwe, Republik Kongo, seorang fotografer telah menangkap sebuah momen hangat antara seekor gorila dan perawatnya.

(Foto : Facebook | My Dream for Animals)

Penjaga yang sedih itu, duduk di atas sebuah ban di penampungan satwa.

Saat Matabishi, sang gorila, melihat bahwa teman manusianya itu sedang sedih, dia duduk di sampingnya dan meniru postur tubuhnya.

(Foto : Facebook | Endangered)

Matabishi lalu memegang tangannya dan memutar tubuh untuk memeluknya. Dia tidak melepaskan pelukannya bahkan saat manusia itu berdiri.

Momen indah itu berhasil ditangkap oleh fotografer Nelis Wolmarans.

Para gorila di pusat perawatan ini terus-menerus ditemani oleh parwat manusia mereka, dan mereka juga telah memiliki ikatan yang kuat dengan para perawatnya.

Upaya Matabishi untuk menghibur perawatnya sungguh menakjubkan. Dunia binatang memang tempat yang sangat indah!(anggi/yant)

Sumber: ntd.tv

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular