Erabaru.net. Kisah tentang kepahlawanan dan kesetiaan dari hewan peliharaan berkaki empat ini seperti tak ada habisnya. Seperti kisah seekor anjing adopsi dari India ini.

“Dia adalah teman, pasangan Anda , pembela Anda, dan anjing Anda. Anda adalah hidupnya, cintanya, dan pemimpinnya. Dia akan menjadi milik Anda, setia dan tulus, sampai detak jantungnya yang terakhir”.

Ungkapan di atas dengan jelas memberi tahu Anda, kisah tentang anjing peliharaan di New Delhi, yang telah menyelamatkan nyawa tuannya, bahkan setelah ditikam dengan pisau berulang kali.

Ilustrasi (Foto: India)

Kejadian ini terjadi di Mangolpuri Delhi, India, pada tanggal 12 Oktober lalu.

Saat itu Rakesh Singh, seorang karyawan MCD, keluar untuk memberi makan anjingnya, Tyson.

Meurut laporan polisi, tersangka memulai sebuah pertengkaran dengan pemilik anjing tersebut, tanpa provokasi apa pun.

Setelah bertengkar sebentar, tersangka mengeluarkan pisau dan menusuk Rakesh Singh. Tyson segera bertindak dengan sigap untuk melindungi tuannya.

Ilustrasi. (Foto: Hindustan times)

Tindakannya yang tepat waktu, berhasil membuat tusukan pisau itu menjadi tidak terlalu mematikan, kata keluarga Rakesh kepada Hindustan Times.

Tyson mengalami tiga luka tusukan, satu di telinga, satu di kaki belakang, dan satunya lagi di perutnya.

Ilustrasi (Foto: DNA)

Putra Rakesh Sing, Ajay, mengatakan, “Begitu kami mendengar suara gonggongan, kami langsung sadar bahwa ada yang tidak beres, dan kamipun segera menuju ke lokasi. Baru saat itulah, kami mengetahui apa yang sedang terjadi.”

Tuntutan atas kasus percobaan pembunuhan telah diajukan terhadap pelaku, dan penyelidikan lebih lanjut sedang dilakukan.(anggi/yant)

Sumber: ntd.tv

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular