Erabaru.net. Sebuah kecelakaan mobil melukai wanita ini dan membunuh suaminya. Putranya meninggal dua kali dan hidup kembali, tapi kemudian dia mengalami koma yang cukup lama.

Wanita itu terus berada di samping anaknya dengan penuh kesedihan.

Dia pun merasa “marah” kepada Tuhan akibat bencana ini. Namun dia tak tahu, bahwa dia telah dilindungi selama ini!

Kecelakaan itu terjadi saat Andy, Julie, dan anaknya, Landon Kemp yang berusia 8 tahun, saat kembali dari gereja pada hari Minggu pagi di tahun 1997.

Sebuah ambulans menabrak sisi mobil mereka dan langsung membunuh Andy di lokasi kejadian.

Saat tiba di lokasi, petugas kesehatan segera berusaha menstabilkan kondisi Julie.

Namun, mereka juga menemukan Landon dalam keadaan tidak bernafas saat menariknya keluar dari mobil yang hancur. Organ vital Landon juga tidak responsif.

Bagaimanapun, petugas medis berhasil membawa jantungnya berdetak kembali.

Namun, sekali lagi, denyut Landon berhenti di tengah perjalanan ke UGD di Rumah Sakit di North Carolina.

Di rumah sakit, dokter berhasil mengembalikan lagi detak jantung Landon, namun ia menderita luka parah di kepalanya.

Julie diberitahu bahwa anaknya telah mengalami koma. Dokter mengatakan kepadanya bahwa walaupun Landon bisa bangun, dia akan “seperti bayi berusia 8 tahun.”

Pada saat pemakaman suaminya, Julie mengatakan bahwa dia merasa “diabaikan dan ditinggalkan sendirian oleh Tuhan.”

Dia mengatakan bahwa dia tidak mengerti mengapa Tuhan “tidak mengirim malaikat” untuk melindungi keluarganya. Dia benar-benar berdoa dengan keras hari itu.

Setelah dua minggu traumatis, Landon secara ajaib membuka matanya. Dokter yang heran tidak menemukan tanda-tanda kerusakan otak!

Setelah dua minggu traumatis, Landon secara ajaib membuka matanya. Para dokter keheranan karena tidak menemukan tanda-tanda kerusakan pada otaknya!

Meskipun Julie merasa lega bahwa anaknya telah kembali padanya, dia tahu bahwa dia perlu memberitahunya tentang apa yang telah terjadi pada ayahnya.

Dengan lembut, dia bertanya apakah dia tahu di mana ayahnya kini berada. Landon yang berusia 8 tahun itu berkata kepada ibunya, “Ya, aku tahu di mana dia berada, aku melihatnya di surga.”

Landon sekarang sudah dewasa dan mengingat pertemuan itu dengan sangat jelas.

Dia berbagi bahwa dia juga melihat teman dan anak ayahnya di surga, yang juga meninggal dalam kecelakaan mobil.

Dia kemudian berkata, “Oh, ibu, saya lupa memberi tahu Anda, saya juga melihat kedua anak Anda yang lain.”

Julie menceritakan bahwa dia telah mengalami dua keguguran sebelum Landon lahir, namun dia tidak pernah memberitahu anaknya tentang mereka. Landon pun mengatakan bahwa dia “tahu mereka adalah saudara kandungnya, meskipun tidak ada yang pernah memberitahuku tentang mereka.”

Kini, Julie dan Landon aktif terlibat dengan Griefshare dan membantu orang-orang yang telah menderita dan membutuhkan bantuan.(intan/yant)

Sumber : ntd.tv

Share

Video Popular