Erabaru.net. Penjelajah laut Teddy Tucker selalu memiliki hasrat yang kuat untuk menjelajah lautan, dan menemukan barang-barang aneh disana.

Pada tahun 1955 dia menemukan salah satu harta karun paling berharga dalam sejarah: sebuah salib emas berhiaskan permata di kapal Spanyol yang terbaring di dasar laut, di dekat kepulauan Bermuda.

wikr.com

Namun, banyak orang mengenal Tn. Tucker sebagai orang yang menemukan harta karun paling unik: Pada tahun 1988 dia menemukan sesuatu yang tampak seperti agar-agar putih di tepi pantai.

wikr.com

Awalnya Ilmuwan mengira bahwa itu adalah sisa-sisa bangkai tubuh dari spesies yang tidak diketahui. Namun, analisis genetik membuktikan bahwa itu adalah lemak ikan paus, zat yang sama berharganya dengan muntahan hewan ini, yang nilainya bisa mencapai lebih dari Rp. 1 milyar per 3 kilogramnya!

Ilustrasi: Google Images

Tn. Tucker-pun menjadi terkenal karenanya, karena terus terang, banyak orang yang pernah menemukan harta karun emas, permata dan sebagainya, namun minyak ikan paus yang terdampar di pantai? Sepertinya baru Tn. Tucker yang pernah menemukannya. (Anggi/ Jul)

Sumber: perfecto.guru

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular