Erabaru.net. Ibu dari Texas ini tidak bisa tidak mengunggah foto para petugas polisi yang berkerumun di depan kendaraan patroli mereka, terutama di saat sekarang ketika laporan negatif mengenai para penegak hukum sedang marak beredar di media sosial. Mereka justru benar-benar telah menjadi “pahlawan” bagi dirinya.

Pada bulan Juli, Sherry Lynn Hillard dari Arp mengambil foto tiga orang petugas polisi yang sedang berkumpul di depan kendaraan patroli mereka, untuk mewarnai sebuah kaos, yang nantinya akan diberikan kepada anak laki-lakinya, yaitu John, berusia 17 tahun dan menderita autisme.

Tindakan para petugas itu dipuji oleh netizen setelah mereka mengetahui kisah yang dialami oleh Hillard.

Facebook | Sherry Lynn Hillard

Dalam postingan Facebook-nya, Hillard menjelaskan hari ketika para petugas muncul di rumahnya, “Ada 6 petugas polisi di rumah saya, karena keinginan anak saya berubah menjadi kemarahan.”

Dia memanggil para petugas polisi itu untuk meminta bantuan, karena anaknya, John mempunyai keinginan setelah menonton sebuah acara di televisi.

Dia berkata, “John ingin berpakaian seperti Joe pada acara Blues Clues, tapi saya tidak bisa menemukan kaos yang sama seperti Joe, dimanapun.”

Ketika para petugas tiba, mereka menanyakan banyak pertanyaan kepada Hillard perihal autisme, dan kemudian mencoba menenangkan John, sebelum kemudian pergi untuk membeli sebuah kaos biru.

Ternyata mereka tahu bahwa mereka tidak bisa mendapatkan kaos yang diinginkan dengan segera, karena itu mereka berniat untuk mewarnai sebuah kaos dengan warna biru, agar tampak seperti kaos biru yang dipakai Joe di TV. “Dengan spidol kain merek Jenn, mereka berusaha membuat kaos seperti yang diinginkan John,” kata Hillard menjelaskan.

Sayangnya, mereka gagal, John  tahu kaos itu tidak sama.

“Begitulah kisah yang ada dibalik gambar ini, 3 petugas polisi berupaya sangat keras untuk menenangkan seorang remaja dengan autisme yang parah! Sayangnya, mereka tidak berhasil, namun, kenyataan bahwa mereka bersedia melakukan semua ini demi anak laki-laki saya, membuat mereka menjadi pahlawan di mata saya, “tambahnya.

Dalam postingan tersebut, dia juga menjelaskan alasannya untuk menulis cerita itu: “Dengan begitu banyak kenegatifan yang ditujukkan pada penegakan hukum akhir-akhir ini, saya tidak dapat melewatkan kesempatan ini untuk menunjukkan penghargaan saya atas empati yang dimiliki para petugas polisi itu untuk anak saya.”

Postingannya segera menarik banyak komentar dari netizen, yang memuji para petugas atas upaya mereka yang tidak biasa, untuk membuat hari seseorang menjadi sedikit lebih baik!

Facebook | Sherry Lynn Hillard

Sedangkan untuk kaos John, Hillard berhasil membuat Cutting Edge Designs, sebuah toko percetakan layar setempat, untuk membantunya membuat kaos seperti milik Joe di acara TV yang ditonton John. Akhirnya John bisa mendapatkan jenis kaos yang dia inginkan. (Anggi/ Jul)

Sumber: ntd.tv

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular