Erabaru.net. Pertunjukan epik seorang remaja di acara America’s Got Talent ini benar-benar luar biasa! Meski usianya baru 16 tahun, suaranya akan membuat Anda merinding.

Dia berhasil menarik perhatian seluruh penonton, membuat mereka berdiri dan merasakan alur nyanyiannya, kemudian dia juga berhasil membuat para juri tercengang dan tidak bisa berkata apa-apa!

Christian Guardino mengalami kebutaan sampai usia 12 tahun, kemudian dia mendapatkan kembali sebagian besar penglihatannya, berkat pengobatan gen eksperimental yang revolusioner.

“Musik selalu menjadi pelarian saya,” katanya. “Ketika saya menghadapi masalah karena kondisi saya, musik selalu menjadi cara untuk melupakan semua hal yang sedang terjadi.”

“Pendengaran saya menjadi lebih tajam karena penglihatan saya yang sangat tidak bagus. Saya mendengar musik dengan cara yang kuat. Musik selalu ada untuk saya. ”

(Foto : Screenshot | America’s Got Talent)

Hari ini, setelah debutnya di AGT, Christian telah siap untuk menghibur kita semua. Remaja yang sekarang hampir berusia 17 tahun dari Long Island, New York ini, telah memukau para juri dan penonton dengan membawakan lagu “Who’s Lovin’ You” dari The Jackson 5.

Setelah penampilannya, Simon mengatakan bahwa dia perlu waktu sebentar, karena dia masih mencoba untuk memikirkan apa yang baru saja terjadi (kami merasakan hal yang sama!)

(Foto : Screenshot | America’s Got Talent)

Kemudian, yang juga jelas masih terguncang, juri Mandel, bertanya kepadanya: “Jika kamu boleh membuat satu permintaan sekarang, di detik ini juga, sesuatu yang kamu inginkan supaya jadi kenyataan, apa yang akan kamu minta?”

 

(Foto : Screenshot | America’s Got Talent)

“Mungkin golden buzzer,” kata Guardino. Mandel menjawab, “Baiklah, keinginanmu baru saja menjadi kenyataan,” dan dia menekan tombol emas besar di meja juri.

Sebuah hujan kertas emaspun menghujani Guardino dan ibunya, sambil mereka sendiri meneteskan air mata kebahagiaan.

Penontonpun menjadi riuh, dan Guardino sendiri, baru saja mengalami salah satu momen terindah dalam hidupnya!(anggi/yant)

https://www.youtube.com/watch?v=WsskVYisG60

Sumber: ntd.tv

Share

Video Popular