Erabaru.net. Pelelang ini menunjukkan kemampuannya yang luar biasa saat dia dengan terbata-bata menghadapi situasi yang tak terduga dalam pelelangan, akhirnya dia berhasil mengatasi situasi tersebut, namun dengan sangat canggung, sampai membuat semua orang tertawa!

Joff van Reenen, seorang juru lelang utama pada High Street Auction Co, sedang mengadakan penjualan properti di SummerPlace, di Hyde Park, Johannesburg, Afrika Selatan, saat dia diinterupsi oleh seseorang.

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dalam pelelangan, Van Reenen berpikir bahwa dia akan bisa mengendalikan segala situasi yang tidak terduga, sampai seorang pria pengantar pesanan dari Nandos tiba.

YouTube SS: Adcomm Media

Terhibur sekaligus sedikit terkejut dengan pertemuan itu, van Reenen mengatakan bahwa dia harus menghentikan pelelangan tersebut, supaya petugas pengantar dapat menemukan pelanggan yang telah memesan “Combo dengan keju ekstra.”

Mengingat pengalamannya, Van Reenen berkata, “Seseorang tidak mungkin dalam sejuta tahun memimpikan sebuah pelelangan akan terhenti, karena seorang pria yang tidak memiliki hubungan dengan pelelangan, apalagi sampai melibatkan makanan siap saji. Orang-orang umum yang dihadapkan pada banyak penonton, dengan ratusan barang yang sedang dijual, serta seorang pelelang yang serius, pasti akan langsung ketakutan!

YouTube SS: Adcomm Media

“Tapi tekad orang ini begitu kuat sampai saya terhuyung sejenak; pertama kalinya hal itu terjadi pada saya setelah bertahun-tahun karir saya di bidang ini! ”

Sayangnya, tidak seorang pun di antara penonton yang mengaku telah memesan makanan, bahkan setelah pesanan itu selesai dibaca dengan lengkap: “Ini adalah combo, ayam dengan keju ekstra, peri, irisan, jagung – sedang,” dan akhirnya petugas pengantar harus pergi bersama makanan yang tidak diklaim itu, penontonpun tertawa terbahak-bahak setelah melihat apa yang terjadi.

YouTube SS: Adcomm Media

Van Reenen yakin bahwa meskipun pria itu tidak menyelesaikan pekerjaannya, dia masih memiliki sesuatu untuk diceritakan kepada rekan-rekannya.

“Tidak diragukan lagi, petugas pengantar yang cemas itu akan mendapat teguran saat kembali ke Nando dengan membawa makanan kirimannya kembali, dan dia tidak mempunyai bukti nyata bahwa dia sudah melakukan perjalanan ke lokasi untuk mengirimkan makanannya, namun dia boleh merasa senang karena telah memiliki sebuah cerita yang bagus untuk dibagikan. “Kata van Reenen.

Tonton video lucunya di bawah ini: (Anggi/ Jul)

Sumber: ntd.tv

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular