Erabaru.net. Baik dari bentuk badan dan wajah cantiknya, Sabrina PaiI, ibu berusia 31 tahun ini selalu meninggalkan kesan yang dalam bagi fansnya.

Sejak membintangi “Feng Shui Family”, sebuah Serial TV Drama Taiwan lima tahun silam, bintangnya pun bersinar, hingga kini memiliki lebih dari 660 ribu fans.

Artis cantik Taiwan, bertahun-tahun yang lalu dia adalah bos restoran ala Italia.

Usianya yang baru 20 tahun kala itu telah mendirikan restoran, namun ia mengalami ‘tsunami’ ekonomi setelah tiga tahun pertama menggeluti bisnis restorannya.

ILUSTRASI. (Internet)

Dalam sebulan ia harus kehilangan 600 juta hingga 1 miliar rupiah, dan tekanan yang dialaminya itu jelas tidak bisa dibayangkan orang biasa yang tidak mengalaminya sendiri.

Mengingat mata pencaharian karyawannya, Sabrina sebenarnya ingin bertahan, namun pada akhirnya keinginannya itu tak sebanding dengan kemampuan keuangannya saat itu, hingga terpaksa restorannya pun ditutup.

Saat itu, utang yang jumlahnya lebih dari satu miliar harus ditanggung Sabrina yang baru berusia 22 tahun ketika itu, dan putrinya juga baru lahir.

ILUSTRASI. (Internet)

Sampai setelah terjun ke dalam dunia film, dan membintangi serangkaian Serial TV Drama Taiwan, perjalanan hidupnya baru mulai bersinar.

ILUSTRASI. (Internet)

Dia berjuang keras mengumpullan pundi-pundi uang dan akhirnya baru melunasi miliaran utangnya tahun lalu.

ILUSTRASI. (Internet)

Semoga Sabrina yang mengalami kekandasan yang bertubi-tubi ini bisa mendatangkan sebuah masa depan yang lebih gemilang, hidup berbahagia sepanjang hayat bersama dengan kedua putri, kakak dan ibunya serta mendapatkan sesosok pria yang mencintainya dengan sepenuh hati dan seumur hidup.

Memang tidak salah satu kalimat ini, “Ketika Tuhan menutup satu pintu, Ia akan membuka pintu lainnya untukmu.” (jhn/rp)

Sumber: goodtimes.my

Share

Video Popular