Ibu Ini Tak Curiga Saat Menemukan Sebuah Kotak Merah Besar di Depan Pintu Kamarnya, Ketika Membukanya, Ia Berteriak, ‘Ya Tuhan!’

175
kotak merah

Erabaru.net. Ibu asal California, AS, ini terkejut saat menemukan sebuah kotak hadiah besar yang dibungkus kertas merah. Ia pun berencana untuk membukanya di luar teras rumahnya. Sedikit yang dia tahu, isi dari kotak itu akan membuatnya benar-benar tak bisa berkata apa-apa!

Shelem Celis dari Los Angeles adalah seorang mahasiswi di Syracuse University di New York, dan dia dijadwalkan untuk lulus dari perguruan tinggi dengan gelar sarjana hubungan internasional pada tanggal 14 Mei 2017.

Saat mengobrol dengan Celis di FaceTime, ibunya mengungkapkan kekecewaannya yang tak bisa menghadiri upacara wisuda anaknya karena merasa tiket penerbangan terlalu mahal.

(Foto : YouTube Screenshot | Shelem Celis)

Kebetulan tanggal 14 Mei bertepatan dengan Hari Ibu, jadi Celis memutuskan untuk merencanakan sesuatu yang tak terlupakan untuk ibunya. Dia membawa sebuah kotak merah besar ke depan pintu kamar ibunya.

(Foto : Facebook | Shelem Celis)

Ketika ibunya membuka pintu, ada sebuah kamera yang siap untuk menangkap reaksinya begitu dia menyadari apa yang ada di dalam kotak itu.

Dalam video yang kemudian diunggah ke Internet, terlihat ibu Celis membuka pintu dan berkata, “Dios mio,” [Oh! Ya Tuhan!] Saat dia berjalan menuju kotak merah yang berukuran besar.

(Foto : YouTube Screenshot | Shelem Celis)

Saat dia mendekati kotak itu secara perlahan dan mulai membuka bungkus kado itu dengan hati-hati, dia mendengar tawa yang keras, dan benar-benar terkejut!

Dalam beberapa detik, muncullah Celis, dihiasi dengan topi dan jubah kelulusannya. Dia telah memutuskan untuk melewatkan upacara kelulusannya dan menghabiskan hari bersama ibunya di Hari Ibu!

(Foto : YouTube Screenshot | Shelem Celis)
(Foto : YouTube Screenshot | Shelem Celis)
(Foto : YouTube Screenshot | Shelem Celis)

Selain mengunggah video, Celis menulis, “Ibu saya tidak dapat menghadiri upacara kelulusan saya di Universitas Syracuse karena tiket penerbangan sangat mahal”.

“Acara Wisuda di Syracuse University digelar bertepatan dengan Hari Ibu dan saya memutuskan untuk melewatkan upacara kelulusan saya, agar bisa mengejutkannya pada hari besar ini,” tambahnya.

(Foto : YouTube Screenshot | Shelem Celis)

Duo ibu dan anak ini pun saling berpelukan saat ibunya terus mengulanginya: “Terima kasih, Tuhan. Terima kasih banyak.”(intan/yant)

Sumber: ntd.tv