Erabaru.net. Memang benar bahwa “rumah adalah tempat bersemayamnya hati” seperti yang kita rasakan bahwa tempat paling aman adalah di sana! Tapi apa yang kita lakukan jika kita mulai merasakan aura negatif di sekitar rumah?

Berikut adalah teknik yang sangat sederhana yang tidak hanya akan membersihkan udara dari semua getaran negatif namun juga meningkatkan kesehatan Anda, dalam waktu singkat dan Anda akan terkejut mengetahui betapa mudahnya!

Yang Anda butuhkan untuk memperbaiki suasana hati Anda adalah gelas bening, cuka, garam pasir dan air. Terkejut?

Nah Anda akan lebih terkejut lagi bahwa caranya sangat mudah dan manfaatnya adalah dapat menyingkirkan emosi batin yang menyedihkan, buruk, dan kusam, yang berkembang karena lingkungan Anda yang sudah tidak “bersih!”

Ambil gelas bening, isi air putih, dan tambahkan sedikit cuka dan garam ke dalamnya.

Sebaiknya simpan beberapa gelas yang sama di beberapa tempat di rumah, yang sering Anda gunakan untuk menghabiskan sebagian besar waktu Anda.

Biarkan di sana selama 24 jam. Penting untuk memeriksa tingkat air karena garam dapat bereaksi dan hal itu dapat menyebabkan peningkatan tingkat air dan airnya bisa meluber!

Penting untuk menempatkan gelas-gelas yang diisi dengan campuran itu, di tempat yang tidak terlihat, sehingga gelas itu bisa menyerap semua energi buruk di sekitarnya!

Bilas gelas dengan banyak air setelah 24 jam dan ulangi prosesnya jika perlu.

Alasan di balik penggunaan garam adalah untuk menghilangkan energi negatif, karena garam bekerja dengan menghasilkan ion negatif di udara, yang pada akhirnya akan menciptakan getaran positif.

Yang kita butuhkan hanyalah segelas air dengan garam pasir dan cuka untuk menyingkirkan semua energi negatif yang mengelilingi Anda di rumah!

Terlepas dari metode ini, ada beberapa metode lain yang bisa kita gunakan,seperti: aromaterapi, ventilasi yang tepat, membakar dedaunan aromatik (misalnya pinus) dan banyak lagi!(anggi/yant)

Sumber: ntd.tv

Share

Video Popular