Erabaru.net. Hari Ayah adalah kesempatan bagi kita untuk membuat ayah kita merasa istimewa dan mengucapkan terima kasih atas cinta yang mereka berikan dan pengorbanan yang mereka buat selama ini untuk membesarkan kita.

Ini juga merupakan kesempatan besar bagi seorang putra atau putri untuk memberikan ayah mereka “barang yang selalu dia inginkan” untuk membayar kerja kerasnya selama ini kepada kita.

Ayah Lisa, Bob, selalu tertarik terhadap mobil, dan hal ini pun diketahui oleh Lisa.

Meskipun Bob telah memiliki banyak mobil bagus selama 80 tahun di bumi, satu mobil yang tidak pernah dimilikinya sejak dulu walaupun ia sangat mengimpikannya, yakni mobil Corvette.

Sementara itu, Lisa telah lama ingin menunjukkan kepada ayahnya sebuah mobil impiannya, dan tahun ini akan menjadi tahun di mana dia akan mewujudkan keinginannya menjadi kenyataan … tapi ia akan mengemasnya ke dalam sebuah kejutan yang epik!

YouTube Screenshot | Lisa Sartori.

Rencananya dimulai dengan Bob untuk melakukan pemotretan Hari Ayah di sebuah taman bersama anggota keluarga lainnya. Bob pun melihat sebuah mobil Corvette tua di depan mereka. Dia menyebutkan bahwa dia tidak pernah memilikinya.

Mereka tiba di tempat parkir dan mulai berbaur satu sama lain, saling berpelukan dan saling menyapa.

Bob menyapa seorang pemuda, namun Lisa ingin ayahnya segera menyelesaikan semua ini agar tidak “memperhatikan” sesuatu yang ada di tempat parkir, di samping mereka.

YouTube Screenshot | Lisa Sartori.
YouTube Screenshot | Lisa Sartori.

Mereka akhirnya mengajak Bob ke tempat fotografer itu berdiri.

Lalu Bob merasa terganggu saat ada sesuatu yang menarik perhatiannya. Nah, sekarang kita bisa menebak apa yang sedang dilihatnya! Ta, sebuah mobil Corvette Stingray keluaran tahun 1966 yang kebetulan diparkir di sebelah kanan mereka.

YouTube Screenshot | Lisa Sartori.
YouTube Screenshot | Lisa Sartori.

Saat dia memeriksanya, dia berkomentar bagaimana bisa mereka menghadiahinya mobil ini.

Lalu Lisa mendekat dan meletakkan kunci di depannya sambil berkata “Selamat Hari Ayah”.

Karena terkejut, dia tergagap, “Apa … tunggu sebentar!” Sepertinya dia benar-benar tidak bisa mempercayainya!

Lisa kemudian menunjukkan kepadanya plat nomor, yang namanya diambil dari namanya, dan saat itulah air mata mulai mengalir dari mata Bob dan mereka pun saling berpelukan.

Tak lupa, Lisa menyuruh Bob untuk mencoba mengendarai mobil barunya yang indah ini!

YouTube Screenshot | Lisa Sartori.
YouTube Screenshot | Lisa Sartori.

Anda bisa melihat kejutan dan reaksi menggemaskan dari ayah Lisa dalam video di bawah ini.

(intan/rp)

www.ntd.tv

Share

Video Popular