Erabaru.net. Seorang gadis berusia 9 tahun dari Lowell, Indiana, AS, sedang bermain di rumahnya, ketika tiba-tiba dia merasa sesuatu mendorongnya untuk pergi keluar rumah sejenak.

Setelah melangkah keluar dari pintu, dia mendengar tangisan aneh yang berasal dari semak-semak. Kemudian, dia menemukan sesuatu yang menakjubkan.

Elysia Laub, gadis yang berusia sembilan tahun tinggal di sebuah rumah indah di Lowell, Indiana bersama keluarganya.

Suatu hari, ketika dia berada di dalam rumah, dia tiba-tiba memiliki perasaan kuat yang mendesaknya untuk pergi keluar rumah.

Pada awalnya, Elysia mengatakan bahwa dia mengira dia “mendengar suara di kepalanya”, Namun, perasaan untuk pergi keluar rumahnya semakin kuat.

Elysia mengatakan bahwa dia ingat salah satu ayat di alkitab yang menerangkan bahwa “Tuhan bergerak dengan cara yang misterius”.

(Foto: YouTube Screenshot | CBS Chicago)

Dia pun mulai menelusuri halaman belakang rumahnya, namun tidak melihat atau mendengar apa pun.

Ketika ia hendak kembali ke dalam rumahnya lagi, tiba-tiba, dia mendengar suara “tangisan” samar yang berasal dari semak-semak.

Elysia mengira salah satu anak babi itu keluar dari kandang, jadi dia memutuskan untuk menyelidiki.

(Foto: YouTube Screenshot | CBS Chicago)

Gadis berusia 9 tahun itu mengikuti suara hingga ke semak-semak. Saat dia berusaha menyingkirkan rumput ilalang, dia melihat, betapa takjubnya dia, seorang bayi yang baru lahir!

Elysia yang terkejut melihat bayi yang baru lahir itu dan berkata, “Saya baru saja melihat seorang bayi yang masih berwarna merah muda, tampaknya ia baru lahir. Kaki mungilnya menendang-nendang, jadi saya tahu bayi itu masih hidup, namun saya tak bisa bertindak sendirian. Saya harus meminta bantuan orang lain yang lebih mengerti menangani bayi ini”.

(Foto: YouTube Screenshot | CBS Chicago)

Elysia pun kembali ke rumahnya dan memanggil ibunya, Heidi. Pada awalnya, ia mengira putrinya sedang bermimpi, tapi ketika Heidi melihat bayi itu dengan matanya sendiri, dia segera menjemputnya.

Tali pusar dan plasenta bayi ini masih menempel, dan sekujur tubuhnya dikerubungi belatung, tapi setidaknya dia masih hidup. Heidi memberi tahu putrinya: “Elysia, segeralah berlari ke rumah dan telepon 911 sesegera mungkin.”

“Saya pun memungutnya ke rumah dan kami menyelimuti bayi itu dengan salah satu selimut bayi kami,” kata Heidi.

(Foto: YouTube Screenshot | CBS Chicago)
(Foto: YouTube Screenshot | CBS Chicago)
(Foto: YouTube Screenshot | CBS Chicago)

Ketika polisi tiba tak lama kemudian, mereka memeriksa kondisi bayi tersebut. Mereka menyatakan bahwa bayi ini telah ditinggalkan sendirian beberapa jam sebelum Elysia menemukannya.

Kulit bayi yang baru lahir terbakar oleh panasnya matahari, tapi kondisinya baik-baik saja. Tak lupa, mereka berterima kasih kepada Elysia yang cepat bertindak berdasarkan intuisinya.

“Merupakan keajaiban bahwa Elysia ada di sana untuk menemukannya,” kata petugas polisi bernama John Buncich dari departemen kepolisian Indiana.

Petugas menamai bayi tersebut dengan nama Jane Doe, dan mereka memanggil Elysia sebagai “malaikat penyelamat”.

Ibu Elysia berkata, “Ia adalah sebuah keajaiban bagi kami. Tuhan telah mengutus anak perempuan saya untuk pergi kesana dan menyelamatkan bayi itu. Syukurlah dia baik baik saja.”

(Foto: YouTube Screenshot | CBS Chicago)

Bayi tersebut segera dibawa ke rumah sakit, setelah itu dia dipindahkan ke panti asuhan.

(Foto: YouTube Screenshot | CBS Chicago)

Identitas ibu bayi pun berhasil dilacak oleh polisi. Terungkap bahwa dia adalah seorang gadis remaja yang tinggal di lingkungan sekitar Elysia.

Elysia berkata, “Saya tidak melakukannya sendiri, ada yang membantu saya.”

Ketika ditanya “siapa” yang membantu, dia menjawab dengan segenap kejujuran bahwa yang menolongnya adalah, “utusan Tuhan”.

“Jika saya tidak berada di sana dan Tuhan tidak memberi tahu otak saya, saya pasti tak akan pergi ke sana, dan tak akan menemukan bayi itu. Dan yang mengenaskan, bayi tersebut mungkin bisa meninggal di halaman rumah kami sore ini,” kata Elysia.

“Saya pikir Tuhan benar-benar baik pada bayi itu.”(intan/yant)

Sumber: ntd.tv

Share

Video Popular