Erabaru.net. Berita-berita mengenai maskapai-maskapai penerbangan yang muncul di media saat ini selalu negatif, tapi kali ini ada yang sedikit berbeda. Meskipun reaksi awal seseorang mungkin marah saat diminta turun dari pesawat yang sudah dia naiki, wanita ini bersyukur karena dia telah diminta turun, dan dia “tidak bisa mengatakan semua hal baik tentang” Southwest Airlines sekarang.

Peggy Uhle sudah menaiki pesawat dalam sebuah penerbangan Southwest Airlines di Columbus, Chicago, saat itu tiba-tiba seorang pramugari mendekatinya dan memintanya untuk turun dari pesawat.

Uhle pun bingung dan bertanya-tanya apakah dia telah menaiki pesawat yang salah.

(Foto : Facebook | Peggy Maguire Uhle)

“Saya pikir saya berada di pesawat yang salah. Petugas di gerbang meminta saya cek in lagi, dan ketika saya melakukannya, dia meminta saya menghubungi suami saya, ” kenang Uhle, yang kemudian dia sampaikan ke BoardingArea.com.

Baru ketika Uhle turun dari pesawat dan mengeceknya ke staf layanan konsumen, dia mengetahui alasannya- yaitu karena putranya yang tinggal di Denver mengalami luka di kepala dan saat ini sedang koma.

(foto: Getty Images | TBoston Globe)

Dalam situasi ini, kebanyakan orang akan mengalami kepanikan dan mulai mencari-cari alat transportasi untuk mengunjungi keluarganya yang berada dalam keadaan darurat.

Namun, Uhle tidak perlu khawatir, karena maskapai penerbangan Southwest Airlines telah mengatur semuanya untuknya, bahkan tidak mengenakan biaya tambahan apa pun padanya.

Uhle berkata, “Mereka menawarkan ruang tunggu pribadi, mengalihkan barang bawaan, mengizinkan saya naik pesawat lebih dulu, serta memberi makan siang saat saya turun dari pesawat di Denver.”

(Foto : Getty Images | Dennis Macdonald)

“Koper saya dikirim ke tempat saya menginap, dan saya bahkan menerima telepon dari Southwest Airlines, menanyakan bagaimana kabar anak saya,” tambahnya.

Uhle tidak bisa lebih bersyukur karena mengalami layanan yang begitu indah dan bijaksana dari Southwest.

“Layanan yang saya terima tidak ada duanya. Kami selalu menyukai Southwest Airlines dan sekarang kami tidak bisa mengatakan semua hal baik tentang mereka, “katanya.(anggi/yant)

Sumber: ntd.tv

Share

Video Popular