Erabaru.net. Inilah Sirius si kucing, yang ironisnya dinamai seperti nama sebuah “BIntang Anjing.” Bintang Sirius juga merupakan bintang paling terang di langit kita.

Itu mungkin bukan sekedar permainan kata-kata, karena kucing yang selalu tersenyum ini terlihat seperti bintang Sirius!

Dia punya kilauan cerah di matanya, dan dengan warna bulunya yang hitam dan putih – dan tentu saja dengan “senyum” uniknya yang khas.

Kucing yang menggemaskan ini pasti akan meluluhkan bahkan hati yang paling keras sekalipun.

Sirius adalah mahakarya dan telah datang dengan sebuah misi – yakni untuk membuat Anda tersenyum! Bersama Instagramnya yang juga telah populer akibat kelucuannya, sepertinya dia juga menyampaikan suatu pesan bijak!

Kucing bijak ini nampaknya menyampaikan kepada kita sebuah pesan positif bahwa kita harus selalu tersenyum, tidak peduli bagaimana beratnya hidup.

Ini tentu saja merupakan motto bagus dan optimis dalam hidup. Tidak hanya akan menguntungkan Anda, tapi juga akan menguntungkan orang-orang di sekitar Anda, karena kebaikan yang dibawa oleh senyuman, akan selalu menyebar.

Untuk memberi kehangatan kepada semua makhluk, layaknya lilin yang indah, yang mampu menerangi ruang yang paling gelap sekalipun, salah satunya adalah dengan senyuman.

Mungkin karena itulah senyuman yang indah dianggap sama seperti bintang paling terang di langit kita, mungkin karena senyumannya maka kucing ini dinamai seperti sebuah bintang, yang pada akhirnya, membuat kita menghargainya dan merasa baik!

1. “Menjadi bahagia itu baik”

Internet

2. “Kita harus tersenyum selagi kita bisa”

Instagram

3. “Ayo kamu bisa melakukannya … tersenyum!”

Share

Video Popular