Erabaru.net. Sebuah komunitas di Kentucky bergabung untuk mendukung keluarga setempat yang putrinya baru saja lahir tiga bulan sebelumnya.

Nicole dan Mike Blaine dari Middlesboro telah mencoba untuk memiliki bayi selama 10 tahun.

Setelah beberapa perawatan kesuburan yang gagal, adopsi yang gagal dan kehamilan ektopik yang menyakitkan, akhirnya mereka berhasil.

Mereka kini bisa menyambut putrinya, Meredith, yang lahir pada tanggal 24 Oktober.

Namun, mereka menghadapi tantangan lain saat bayi tersebut harus lahir prematur, dan bayi itu harus berjuang keras serta dibantu banyak alat untuk dapat bertahan hidup.

Huffington Post

Syukurnya, bayi itu mendapat perawatan yang tepat dan memadai. Setelah tiga bulan dirawat di University of Tennessee Medical Center, di Knoxville, Meredith akhirnya boleh dibawa ke rumah.

Tak disangka, ternyata mereka disambut dengan sambutan yang sangat istimewa.

Huffington Post

Kota ini menyelenggarakan “parade” sederhana dengan hampir 100 mobil, kembang api, balon dan pita di seantero kota, serta dua boneka teddy raksasa di halaman depan rumah Mike.

Huffington Post

Keluarga itu tertegun dengan kejutan tersebut, dan mengungkapkan kebahagiaan mereka untuk tinggal di kota yang penuh dengan orang-orang yang ramah.

Meredith menghadapi pneumonia, masalah paru, operasi jantung, transfusi darah, perawatan mata dan banyak lagi.

Bayi ini masih memiliki lebih banyak masalah untuk diatasi, karena dia menderita kondisi paru-paru serius yang disebut displasia bronkopulmonal, serta penyakit mata yang dikenal sebagai retinopati prematuritas. Meredith akan menerima oksigen dan melanjutkan pengobatan dengan spesialis.

Nicole mengatakan bahwa dia adalah keajaiban dalam dunia medis.

Sementara Meredith sedang dalam perawatan intensif, komunitas Middlesboro bergabung untuk menghibur dan membantu keluarganya. “Kami benar-benar tersentuh oleh dukungan spiritual, emosional dan finansial yang terus berlanjut yang kami terima selama tiga bulan kami tinggal di rumah sakit,” kenang Nicole.

Mike menyadari bahwa Meredith telah menyatukan sebuah komunitas yang penuh dengan perbedaan dan ketidaksepakatan, untuk fokus pada satu tujuan: membantu sebuah keluarga. Dan usaha mereka benar-benar telah membuat perbedaan.

“Ada hari-hari ketika perawat utama Meredith duduk bersama kami selama 12 jam, tidak hanya untuk melihat putri kami, tapi juga untuk berbicara dengan Blaine dan saya, untuk menemani kami, menghibur kami, juga untuk mengalihkan perhatian dan membangkitkan semangat kami,” kata Nicole.

Huffington Post

Mempunyai Meredith di rumah adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi Nicole dan Blaine. Mereka mengklaim bahwa mereka telah berteman seumur hidup dengan semua orang di komunitas mereka.

Mereka berharap orang-orang yang mengalami situasi yang rumit, akan membaca kisah Meredith dan mendapatkan kembali harapannya. Terlepas dari hambatan yang ada, yang terpenting adalah jangan pernah menyerah, dan tetaplah dikelilingi oleh orang-orang yang mencintai dan mendukung kita. (Anggi/ Jul)

Sumber: huffingtonpost.com

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular