Erabaru.net. Ini bukan seperti foto keluarga pada umumnya yang biasa kita lihat, dimana para orang tua yang sedang merawat bayi mereka yang baru lahir.

Karena, dalam foto keluarga ini, orangtua yang berasal dari etnis Kaukasia ini sedang merawat anak kembar tiga yang berkulit hitam!

Sungguh sebuah wujud cinta yang tak memandang ras ataupun warna kulit.

© Facebook | Rachel Halbert

Sepasang suami istri asal Mississippi, Aaron dan Rachel Halbert, mengalami kesulitan untuk hamil secara alami, sehingga mereka memutuskan untuk mengadopsi dua anak sebagai gantinya, lapor The Washington Post.

Mereka memutuskan untuk mengadopsi dua anak Afro-Amerika, yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Alasan mereka mengadopsi kedua bayi ini adalah mereka mengetahui bahwa orangtua berkulit putih lebih cenderung mengadopsi anak berkulit putih juga, sehingga mereka ingin memberi anak-anak ini kesempatan.

© Facebook | Rachel Halbert

Keluarga baru ras campuran ini menarik perhatian banyak orang, namun pasangan tersebut tidak merasa keberatan.

Kemudian, mereka bahkan memutuskan untuk “mengadopsi” embrio yang disumbangkan, saat mereka mengetahui ada sebuah program yang disebut Pusat Bantuan Embrio Nasional.

Melalui program ini, embrio yang bisa dihancurkan atau disumbangkan ke pusat-pusat tempat agama yang diperuntukkan bagi pasangan yang ingin mendukung adopsi anak sebagai alternatif dari praktik aborsi.

© Facebook | Rachel Halbert

Baik Rachel maupun Aaron memutuskan untuk memiliki dua embrio kembar Afrika-Amerika yang ditanamkan di rahimnya. Yang terjadi selanjutnya adalah kejutan total bagi kedua orangtuanya.

Enam minggu setelah implantasi, setelah dilakukan pemindaian USG, dokter memberi tahu mereka bahwa salah satu embrio telah terbelah menjadi dua embrio di rahimnya, sehingga Rachel akan mengandung anak kembar tiga.

Share

Video Popular