Erabaru.net. Bila seseorang benar-benar jatuh cinta, nampaknya waktu tidak akan berlalu dan sama sekali tidak dipikirkan, tidak ada hari, tidak ada bulan, tidak ada tahun, tidak ada dekade, hanya ada momen itu, momen yang dihabiskan bersama, kesenangan dan kesedihan, dan kehidupan itu sendiri.

Dan akan menjadi tidak terlalu penting mengenai asal usul, awal pertemuan, status, kondisi, dan hal-hal umum lainnya, asalkan ada cinta semuanya akan baik-baik saja. Anda bisa bertanya pada wanita ini perihal pernikahannya, yang telah berlangsung selama 90 tahun!

dailymail.co.uk

Karam dan Kitari bertemu saat mereka masih remaja dan tidak lama kemudian mereka menikah dalam upacara Sikh yang indah.

Saat itu Karam berusia 21 tahun dan Kitari baru berusia 13 tahun, namun perbedaan usia tidak terlalu penting karena mereka yakin akan memiliki pernikahan yang bahagia dan langgeng, bahkan mereka mengklaim bahwa pernikahan mereka layak dicatat sebagai rekor, walaupun mereka tidak pernah mencatatkannya secara resmi, sebagai sebuah rekor.

dailymail.co.uk

Sejak mereka menikah, Karam memastikan bahwa Kitari tidak akan khawatir tentang apapun, hidupnya bebas dari segala jenis stres, pastinya itulah sebabnya mereka memilih untuk menghabiskan begitu banyak waktu bersama.

Anak-anaknya mengatakan bahwa mereka adalah pasangan yang sangat saling mencintai, sangat bahagia dan menikmati hidup sepenuhnya.

dailymail.co.uk

Sedihnya, pernikahan itu harus berakhir saat Karam meninggal pada usia 111 tahun.

dailymail.co.uk

Karam sedang bersiap untuk ulang tahunnya saat dia meninggal mendadak, dia tidak sakit, meski dia kadang-kadang merokok dan juga sesekali menikmati wiski.

Terlepas dari rasa sedihnya, Kitari dan seluruh keluarga merasa diberkati karena bisa berbagi cerita indah, seperti cerita kehidupan yang telah mereka jalani. (Anggi/ Jul)

Sumber: dailymail.co.uk

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular