Erabaru.net. Selama lima tahun terakhir, ada beberapa laporan penampakan ” Bigfoot” di kebun buah di Fresno Timur, California.

Total penampakan ini tak hanya satu, tapi lima Bigfoot. Diyakini mungkin di kebun buah sekarang ini ada rumah keluarga Bigfoot.

“Katakan saja siapa dirimu. Apa yang kamu lakukan di sini? Apa yang kamu lakukan di rumahku?” kenang petani itu, yang menggunakan nama samaran Keith.

“Mereka tidak mau bicara, tidak mau menjawab, tidak mau mengatakan apapun”.

Petani Keith baru-baru ini memberikan laporan menarik tentang penampakan Bigfoot di dekat Danau Avocado di Fresno Timur County saat dia diundang tampil di acara talk show Paranormal Central, yang dipandu oleh Jeffrey Gonzalez, seorang ahli paranormal.

©YouTube Screenshot | Paranormal Central

Saat melewati kebun buahnya di California suatu malam, Keith melihat ada gerakan yang tidak biasa di dekatnya.

“Saya melihat ke kiri saya, saya melihat gerakan ke bawah salah satu truk yang terletak di sebuah peternakan tak jauh dari sini,” katanya.

Dia menghentikan truknya, meraih teropongnya, dan saat itulah dia melihat penampakkan seperti “kepala orang” muncul.

Dia berteriak, “Hei Bung! Apa yang sedang kamu lakukan? Aku bisa melihatmu di bawah sana. Aku punya sebuah teropong. Aku bisa melihatmu! Kamu siapa?”


© YouTube Screenshot | Paranormal Central

Petani yang kebingungan itu kemudian melihat kepala kedua muncul, dan mereka berdua menatapnya.

Pada tahap ini, Keith yakin mereka adalah manusia pembohong yang melakukan semua ini.

“Saya mengambil pistol saya dan saya berkata, ‘Saya akan menembak,'” kata Keith, saat menceritakan kembali adegan itu.

Setelah meneriakkan lebih banyak pertanyaan, dan masih belum menanggapi, “Saya menembak sebanyak dua kali, dan mereka pun lari.”


© YouTube Screenshot | Paranormal Central

Tapi Keith tidak menyerah di sana. Dia mengenali arah rute yang mereka lalui, dan tahu jalan lain di sana.

Jadi, dia dengan cepat mengemudikan truknya untuk mengikuti mereka hingga ke puncak bukit peternakannya.

Dia berharap bisa datang lebih dulu, karena dengan cara itu, dia bisa menunggu mereka dan melihat siapa mereka saat mereka berlari.

Tapi saat dia berhenti, saat itulah dia mengklaim bahwa dia melihat “lima tubuh” tiba-tiba berlari melewati lampu depan truknya.

“Saya naik ke jalan dan tiba-tiba kelima tubuh ini, apa pun itu, berlari melewati bagian depan lampu depan truk saya,” kata Keith.

“Tepat di seberang saya.”


© YouTube Screenshot | Paranormal Central

“Lima tubuh” yang berjalan di peternakannya diyakini merupakan satu keluarga dengan lima Bigfoot. Keith juga menuduh salah satunya membawa babi.

© Video Screenshot | Fox26

“Salah satu dari mereka, yang bertubuh sangat tinggi, membawa seekor babi di bahunya. Dan lima tubuh beserta babi itu berlari sangat cepat, sehingga tidak melihat pipa irigasi dan tersandung, mengakibatkan babi itu terbang karena terpental,” kata Gonzalez pada Fox 26.

Share

Video Popular