Erabaru.net. Seorang pencuri masuk ke sebuah rumah di Santa Ana dan kabur dengan barang-barang milik David Lacey yang paling berharga.

Barang itu adalahi kamera milik almarhum istrinya yang berisi foto pernikahan mereka dan momen-momen terakhir mereka yang berharga.

Setahun setelah istrinya meninggal, Dave Lacey pulang ke rumahnya dan segera menyadari bahwa ada sesuatu yang salah.

Salah satu jendelanya hancur, dan barang berharga hilang dari rumahnya. Dia pun merasa sedih saat mengetahui bahwa kamera itu juga telah dicuri.

©Facebook | Erica werdellacey

Dalam sebuah wawancara dengan CNN , dia mengatakan bahwa dia bahkan tidak memiliki keberanian untuk melihat foto tersebut apalagi memindahkannya ke laptopnya.

“Rasanya tidak adil jika saya harus kehilangannya (sang istri) dan kini kehilangan momen kebersamaan kita bersama kehilangan mereka, itu seperti pukulan yang menyakitkan di hati saya,” katanya.

Pasangan suami istri itu bertemu di tempat kerja dan akhirnya mulai berkencan.

Dave menceritakan bahwa dia terpikat oleh seluruh kepribadiannya, bagaimana dia membuat orang tertawa dan, saat mereka berkencan, bagaimana dia membantunya menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Tragisnya, sang istri menderita kanker yang sangat agresif. Mereka baru tahu beberapa minggu sebelum hari pernikahan mereka.

©Facebook | Erica werdellacey

 

Terlepas dari saran dokter untuk menunda pernikahan, mereka malah memutuskan untuk tetap melakukannya, dan foto-foto itu akan menunjukkan betapa bahagianya mereka di hari spesial mereka.

©Facebook | Erica werdellacey

Kemudian, polisi menyelidiki barang lainnya yang dirampok di lingkungan rumah David yang memiliki kenangan tersendiri bagi David.

Kasus tersebut melibatkan laptop curian yang berisi aplikasi pelacakan, yang meuntun para polisi ke sebuah apartemen di Santa Ana.

Di sana, petugas menemukan beberapa tanda terima dari pegadaian, dan hal itu membuat mereka menemukan beberapa barang curian, termasuk kamera David yang hilang!

©Facebook | Erica werdellacey

Jerry Verdugo, salah satu petugas polisi mengatakan kepada CNN, “Ini membuat saya marah karena ada seorang pencuri yang tega mencuri harta milik seseorang. Pikiran saya adalah, ‘Bagaimana kita bisa menemukan orang ini?’ “

Share

Video Popular