Erabaru.net. Matheus dan Marília dari Sao Paulo, Brasil ini adalah sepasang kekasih yang telah lama menjalin asmara.

Mereka selalu berharap bisa mengadakan pernikahan outdoor yang meriah, namun, terjangan hujan lebat mengacaukan rencana mereka, hingga akhirnya tempat resepsi pernikahan mereka pun diubah ke tenda besar.

Saat itu, angin bertiup kencang diiringi hujan lebat di luar, terlihat seekor anjing liar yang berlari ke dalam tenda untuk berteduh.

Ketika itu pernikahan juga baru dimulai diiringi alunan musik. Sementara itu, tamu lainnya mencoba mengusir anjing yang tak diundang itu keluar ruangan.

Tapi di saat Matthews dan Marilia saling mengucapkan sumpah perkawinan, Marilia tiba-tiba merasa sedikit berat di bagian belakang gaun pengantinnya.

Ternyata anjing itu kembali lagi, dan berbaring di ujung gaun pengantin Marilia dan tertidur!

Sementara itu, tidak ada yang berani mengganggu kedua mempelai, dan Marilia sendiri juga tidak ingin upacara pernikahannya terputus hanya karena tamu yang tak diundang itu.

Sebenarnya, Marilia juga sangat senang menikmati hari bahagianya bersama anjing tersebut.

“Ini adalah kejutan besar bagi saya, karena saya adalah pecinta binatang! Saya sangat menyukai mereka!” Katanya.

Setelah upacara pernikahan itu berakhir, anjing itu pun pergi secara diam-diam, dan tidak ada yang tahu kemana perginya.

Malam itu, Marilia dan Matheus memutuskan untuk mencari anjing liar itu, dan mengadopsinya, Tapi sampai seminggu berlalu, tidak ditemukan keberadaan anjing itu.

“Kami memutuskan untuk mengadopsinya, karena dia berkeliaran tak menentu, kami telah menghabiskan banyak waktu untuk mencarinya, belum juga menemukannya, sampai kemarin, seseorang menghubungi kami dan memberi tahu kami tentang keberadaan anjing itu,” kata Marilia.

Akhirnya mereka menemukan anjing itu, dan memberinya nama Snoop!

“Kami membawanya pulang dan memandikannya. Dia sangat suka bermain, kuat dan banyak minum air. Dia sangat senang dan tidur nyenyak di malam pertama,” cerita Marilia.

Sekarang, mereka bertiga hidup bahagia !

“Kami semua sangat bahagia!” Kata Marilia tersenyum bahagia.(jhn/yant)

Sumber: goodtimes.my

Share

Video Popular