Erabaru.net. Wanita ini sangat merindukan Ibunya yang sudah meninggal. Lalu dia mencoba melihat rumah ibunya di Google street view.

Apa yang terjadi? Dia benar-benar terkejut dengan apa yang dia temukan!

Denise Underhill pindah ke Florida dari Tamworth, Staffordshire di Inggris, setelah Ibunya, Beryl Turton, meninggal.

Suatu hari, dia merasakan dorongan untuk menghubungi ibunya, tapi dia segera menyadari bahwa ini adalah pemikiran yang tidak masuk akal.

“Ketika saya mengerjakan pekerjaan rumah tangga, entah bagaimana tiba-tiba saya memiliki dorongan untuk menelepon Ibu saya, namun segera sadar bahwa itu benar-benar tidak masuk akal,” katanya kepada Tamworth Herald, menurut laporan Independent.

Denise, bagaimanapun juga, memutuskan untuk mencari rumah keluarganya yang lama di Google karena dia merasa bahwa ini akan membawa penghiburan yang sangat dibutuhkan.

“Saya memutuskan mengakses Google Earth dan melihat rumah ibu saya untuk melihat bagaimana tampilannya, mengingat, sejak ibu meninggal pada tahun 2015, rumah itu telah dijual,” katanya.

©Google Street View

Denise tidak mengharapkan sesuatu yang istimewa, tapi apa yang dia temukan di Google street view benar-benar mengangkat semangatnya.

Dia berbagi: “Saya mendapat kejutan TERBESAR! Saya tidak percaya. Di depan jalan masuk ada ibu saya. Dia sedang menyirami kebun, sama seperti biasanya. “

©Google Street View

Denise merasa kejadian ini bukan suatu kebetulan.

“Saya benar-benar terkejut – ini membuat hari saya menjadi indah sekaligus haru. Anda tidak pernah tahu foto apa saja yang pernah diambil, tapi semua itu benar-benar akan bertahan seumur hidup. Saya pikir seseorang ingin saya melihat ini,” katanya.

(anggi/rp)

www.ntd.tv

Share

Video Popular