Erabaru.net. Ketika anak muda ini bergabung dengan Angkatan Darat Amerika Serikat, Ibunya tahu bahwa waktunya telah tiba baginya untuk “melepaskan putranya.”

Ketika tentara muda itu diberi cuti, Ibunya merencanakan untuk mentraktirnya makan makanan kesukaannya.

Hal yang tidak mereka duga adalah bahwa mereka berdua akan ditraktir makan siang oleh orang asing.

Gavin Almond sedang melakukan latihan dasar di Fort Benning, di Georgia, dan Ibunya, Heather, sangat bangga padanya.

Heather mengagumi keputusan putranya untuk menjadi bagian dari militer Amerika Serikat, dan, sama seperti Ibu manapun, dia ingin anaknya sukses dalam hidup.

©Facebook | Gavin Plowman

Gavin diberi libur di akhir pekan, jadi Heather, putrinya, dan juga Ibunya, berangkat ke Fort Benning untuk mengunjungi Gavin dan menghabiskan waktu bersama dengannya.

Karena mereka tahu Gavin suka Sushi, maka mereka mencari dan menemukan restoran sushi Jepang di dekat sana.

©Facebook | Gavin Plowman

Keluarga ini menghabiskan waktu bersama untuk membagikan semua kabar terbaru.

Gavin ditraktir makan sushi yang luar biasa-yang pastinya merupakan sesuatu yang sangat jauh berbeda dari makanan tentara biasa.

Akhirnya, tiba saatnya bagi keluarga itu untuk pergi, tapi saat Heather meminta tagihannya, sesuatu yang benar-benar tidak biasa, terjadi.


©Facebook | Heather Bellows Almond

Heather berbagi pengalaman mengejutkan di restoran itu dengan teman-temannya di Facebook.

“Kami mungkin memesan makanan senilai 100 dolar dan ketika kami akan membayar, pelayan tersebut mengatakan bahwa orang-orang di meja lain telah membayarkan tagihan makanan Anda, dan mereka menitipkan pesan untuk mengucapkan terima kasih kepada anak Anda atas pelayanannya pada negara,” tulisnya.

“Mereka sudah pergi sebelum saya mengetahui hal ini, tapi kebetulan saya memotret anak saya dengan salah satu orang yang membayarkan tagihan kami, di belakangnya.”

“Saya tidak tahu siapa dia, tapi saya dapat memberitahu Anda bahwa yang terjadi hari itu sangat berarti bagi kami. Kami akan menemukan cara untuk membayarnya kembali di masa depan.”

©Facebook | Gavin Plowman

Betapa baiknya orang-orang ini, sebetulnya mereka tidak harus melakukan itu.

Mereka melihat Gavin adalah seorang tentara muda berseragam, dan mereka mengungkapkan kekaguman serta penghargaan kepada keluarganya, dengan membayarkan makanannya lebh dulu tanpa mengharapkan imbalan apa pun, sungguh betapa murah hati dan manisnya mereka! (intan/rp)

Share

Video Popular