Erabaru.net. America’s Got Talent telah mendapatkan popularitas yang semakin banyak dan semakin luas selama bertahun-tahun ini, acara tersebut juga telah menarik ribuan peserta yang penuh harapan.

Bisa dimengerti bahwa para juri, mungkin sesekali, menjadi bosan dengan bakat “biasa”, seperti menyanyi, tapi mereka sangat terkejut melihat yang satu ini.

Daniel Ferguson, seorang karyawan bagian penjualan stasiun radio berusia 23 tahun dari Ohio, ingin bernyanyi untuk audisi. Ketika dia mengatakan pada juri bahwa ini adalah kali pertamanya tampil di depan penonton … Mel B langsung berkata  “Diam!”

Youtube SS: AGT

Dengan sedikit dorongan dari Mel, akhirnya penampilan itu dimulai, meskipun para juri tampak sedikit tidak yakin saat dia dengan gugup menunggu musik dimulai. Heidi Klum terdengar berkata pelan, “Saya harap penampilannya bagus.”

Tapi segera menjadi jelas bahwa Daniel tidak akan menjadi penyanyi “yang biasa”-itu pasti!

Irama “Cake By The Ocean” oleh DNCE mulai diputar, dan Daniel masuk mengikuti irama, dengan sedikit goyah, memunculkan pandangan ragu dari para juri.

Danielpun memulai parodi popnya yang lucu.

Youtube SS: AGT

Dengan bantuan latar belakang digital, penonton harus melihat siapa yang sedang dia tiru, satu per satu: enam karakter kartun dan satu juri AGT yang terkenal.

Youtube SS: AGT

Selain Goofy, Scooby Doo, dan Kermit, yang benar-benar mendapat reaksi riuh dari para juri adalah saat Simon Cowell muncul di layar, dengan aksen Inggris kental yang menyertainya. Simon jelas geli.

Youtube SS: AGT

Semua juri mendapat hiburan yang luar biasa dari penampilannya, begitu pula para penonton.

Lihat klip lengkap di bawah ini dan bersiaplah untuk tertawa:

https://www.youtube.com/watch?v=IaAK0gEoJVk

Sangat menghibur, bukan? (Anggi/ Jul)

Sumber: ntd.tv

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular