Erabaru.net. Seorang pengantar pos asal Staten Island, New York, selalu memperhatikan lingkungannya.

Itulah yang membuat ia langsung menyadari ada sesuatu yang tidak beres dengan kotak surat milik seorang wanita tua yang penuh akan tumpukan surat.

Instingnya menyuruhnya melakukan sesuatu dengan cepat, yang dia lakukan, ternyata mampu menyelamatkan nyawa wanita tua itu.

Seorang pengantar surat bernama Lisa Sweeney (51) telah mengirimkan surat di Staten Island selama 13 tahun dan mengenal 410 pelanggannya dengan sangat baik.

Suatu hari di bulan Agustus, dia akan mengantarkan surat ke Nyonya Marie Boyer yang berusia 87 tahun.

Namun, dia melihat ada sesuatu yang salah, dimana kotak surat milik Boyer penuh dengan tumpukan surat. Selain itu, tong sampahnya masih berada di pinggir jalan.

YouTube Screenshot | CBS New York.

“Saya selalu sadar dan mengamati lingkungan tempat saya mengantarkan surat. Biasanya sampah akan diangkut oleh petugas setiap hari Jumat. Namun, sampahnya masih ada di jalan masuk rumahnya pada hari senin saat saya mengantarkan surat ini. Dan saya merasa ada yang tidak beres dengannya,” kata Sweeney ke New York Post.

YouTube Screenshot | CBS New York.

Sweeney pun segera memanggil polisi untuk meminta pertolongan, dan ternyata ia beruntung bisa segera melakukannya, karena Boyer telah jatuh di dalam rumahnya empat hari sebelumnya.

Ketika polisi tiba, mereka menemukan Boyer tergeletak tak berdaya.

“Saya tidak bisa bangun. Saya telah meminta bantuan, tapi tidak ada yang bisa mendengar suara saya. Saya pernah berpikir bahwa saya tidak ingin mati dalam kondisi seperti ini,” kata Boyer.

YouTube Screenshot | CBS New York.

Setelah kejadian tersebut, Boyer sekarang tinggal di Esplanade, sebuah fasilitas panti jompo di Staten Island.

YouTube Screenshot | CBS New York.

Ketika Sweeney mendengar bahwa Boyer masih hidup, dia merasa lega.

Share

Video Popular