Erabaru.net. Wanita ini dan pacarnya sedang mengikuti tur di kebun binatang dan mereka menghampiri kandang jerapah terlebih dahulu karena merupakan hewan kesayangannya.

Ketika dia memberi makan jerapah, dia melihat sesuatu yang agak ganjil menggantung di leher jerapah.

Makayla Blakey dan pacarnya, Cody Hall, diizinkan melakukan tur pribadi oleh Jesse Rolhaus, teman Blakey, yang bekerja di Kebun Binatang Dickerson Park.

Semua temannya tahu bahwa Makayla menyukai jerapah, dimana jerapah ini berasal dari dataran Afrika dan dianggap sebagai salah satu hewan yang terancam punah.

(Foto : Facebook | Makayla Blakey)

Makayla dan Cody perlahan berjalan menuju kandang jerapah. Dia mengambil beberapa daun untuk memberi makan Mili, salah satu jerapah yang akan mengikuti latihan.

“Joey (pekerja lainnya di kebun binatang itu) lalu memberitahu kami saat kami berjalan ke kandang jerapah, yang mana jerapah yang kami kunjungi adalah Jili Mili. Jerapah ini akan menjalani latihan, lalu kami diberi kesempatan untuk memberinya makan,” kata Cody pada Inside Edition, lapor Liftable.

“Prosesnya dimulai dengan membuat Mili si jerapah masuk ke dalam kandang kecil yang hanya menampakkan bagian atas tubuh jerapahnya, lalu melemparkan bola tenis besar ke arahnya, agar si jerapah bisa melemparkan kembali bola itu kepada Makayla dengan hidungnya. Dan setiap kali ia berhasil melakukannya dengan benar, kami akan memberinya makan.”

Jerapah itu pun mendekat dan meletakkan lehernya yang panjang di atas kandang.

Setelah ia berhasil melemparkan bola tenis dengan benar, ia meraih daun yang Makayla pegang.

Namun, tiba-tiba ia sadar terhadap sesuatu yang berkilauan yang menggantung dari leher Mili.

Saat dia mencoba mencari tahu apa itu, Cody melangkah maju dan melonggarkan pita yang menggantung di leher jerapah.

Begitu Cody berhasil menangkap kalungnya di tangannya, dia berlutut dengan satu lututnya.

Makayla pun tampak sangat terkejut. Ya, ternyata Codi dan Rolhaus berusaha membuat pelatihan jerapah untuk melakukan sebuah lamaran perkawinan!

(Foto : Facebook | Kebun Binatang DP)

“Saya melakukan hal ini karena jerapah adalah hewan kesukaannya,” kata Hall.

“Saya menganggap diri saya sebagai orang yang romantis dan Makayla sangat istimewa bagi saya, saya sangat ingin memberinya sesuatu yang tidak akan pernah dia lupakan, dan sesuatu yang bisa kami ceritakan kepada keluarga kami di masa depan”.

Makayla menjawab dengan ya ya! Dan yay!

Dengan kehadiran makhluk-makhluk hidup dari Kerajaan Binatang, jerapah yang lembut, pasangan romantis itu berbagi pelukan saat Mili si jerapah menatap dengan tenang, benar-benar tidak terganggu oleh kejadian di bawahnya. “Aww!”.

(Foto : Facebook | Makayla Blakey)

“Perkawinan adalah sesuatu yang memang telah lama kami bicarakan, jadi saya tahu dia akan menerima lamaran saya,” kata Cody.

“Tapi ada perasaan yang berbeda saat Anda mengajukan pertanyaan ‘maukah kau menikah dengan saya?’ dan dia bilang iya. Sungguh rasanya seperti mimpi”.

Video tentang lamaran tersebut mengumpulkan banyak perhatian warganet di dunia maya, dan kebun binatang tersebut bahkan berbagi foto keduanya di halaman Facebook mereka.

“Kami pikir Mili seharusnya menjadi pembawa cincin pernikahan di hari pernikahan kalian,” kata mereka dalam postingan tersebut.(inatan/yant)

Sumber: ntd.tv

 

Share

Video Popular