Erabaru.net. Ashley Schmeider dan James Sisson adalah pasangan yang saling mencintai, yang akan segera menikah.

Namun, mereka memutuskan bahwa pernikahan tradisional tidak sesuai dengan mereka dan ingin melakukan sesuatu yang sangat tidak biasa untuk pernikahan mereka.

Jadi mereka menghabiskan tiga minggu berjalan menuju Puncak Gunung Everest, yang tingginya lebih dari 5 ribu kilometer di atas permukaan laut.

cosmopolitan.com

Pasangan asal California itu mempersiapkan perjalanan selama satu setengah tahun untuk memenuhi semua persyaratan yang diperlukan dan menikah di atas pegunungan Nepal.

“Sebesar keinginan kami untuk berbagi hari spesial dengan keluarga dan teman-teman, sebesar itu pulalah kami tertarik untuk melarikan diri dengan liburan yang luar biasa,” kata Schmeider.

cosmopolitan.com

Tentu saja, Ashley dan James sudah pernah melakukan pendakian sebelumnya, sehingga segala masalah di ketinggian serta bahaya pembekuan bukanlah hal yang tidak mereka ketahui.

 

Tidak jelas siapa yang meresmikan upacara tersebut, namun seluruh perjalanan itu didokumentasikan oleh fotografer pernikahan yang juga berani dan berjiwa petualang, Charleton Churchill.

cosmopolitan.com

Fotografer ini ikut melakukan perjalanan dengan Schmeider dan Sisson dari California.

Kami hanya menginginkan banyak kebahagiaan serta kehidupan yang penuh petualangan dengan pasangan hebat ini!

cosmopolitan.com

Bagaimana dengan Anda? Tertarik untuk menikah di tempat yang tidak biasa juga? (Anggi/ Jul)

Sumber: cosmopolitan.com

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular