Erabaru.net. Ketika dia melihat pekerja penitipan anak yang mengasuh anak perempuannya berjalan ke Gereja pada suatu hari Minggu, Ibu muda ini tahu persis apa yang harus dilakukan untuk membantunya.

Christy Owens adalah seorang pekerja penitipan anak di Benton Preschool and Childcare, dan setiap hari, dan setiap hari, anak perempuan Brittney Nichols yang berusia 2 tahun dititipkan di sana.

Anak ini lahir prematur, dan masih memiliki beberapa masalah kesehatan. Owens memperlakukannya dengan sangat hati-hati.

(Foto : YouTube Screenshot | Bambus)

“Setiap pagi ketika saya mengantar anak perempuan saya, Owens terlihat sangat gembira,” kata Nichols menjelaskan di sebuah postingan di YouTube.

” Owens selalu sangat bahagia dan baik hati. Dia memperlakukan anak-anak seolah-olah mereka adalah anaknya sendiri. Mereka semua sangat mencintainya, begitu juga dengan kami para orang tua.

“Saya melihat Owens sedang berjalan di suatu hari Minggu, dia mengenakan sebuah gaun dengan Alkitab terselip di bawah lengannya.

“ Saya merasa sepertinya Tuhan sedang berbicara di dalam diri saya untuk menanyakan tentang transportasinya.

Singkat cerita ternyata Owens tidak memiliki kendaraan dan tidak pernah memiliki kesempatan untuk memiliki satu kendaraan ataupun mempunyai SIM … sampai hari ini. ”

(Foto : YouTube Screenshot | Bambus)

Nichols bertanya kepada orang tua dan anggota masyarakat lainnya apakah mereka dapat membantu mengumpulkan dana untuk mendapatkan sebuah mobil.

Ternyata, dalam waktu yang singkat, dia sudah mengumpulkan cukup uang untuk membelikan Owens sebuah mobil Chevy Cavalier bekas, dan juga cukup uang untuk biaya pembuatan SIM serta asuransi.

(Foto : YouTube Screenshot | Bambus)

“Ini hanyalah tentang membuat usaha untuk mengubah kehidupan seseorang,” kata Nichols.

(Foto : YouTube Screenshot | Bambus)

Benar sekali Nichols, dan Anda adalah inspirasi bagi orang lain!

Saksikan reaksi Owen atas hadiah kejutan di bawah ini. Sungguh tak ternilai!


Sumber: ntd.tv

Share

Video Popular