Erabaru.net. Selama hampir 20 tahun, seorang wanita di Inggris ini sangat menginginkan untuk memiliki anak yang dilahirkan dari rahimnya sendiri untuk melengkapi kebahagiaan keluarganya.

Dia telah menghabiskan banyak uang, dan yang lebih buruk lagi, menderita 18 kali keguguran.

Akhirnya, dia mendapatkan apa yang dia inginkan setelah mengalami penderitaan selama kurang lebih dua dekade.

Louise Warneford dari Swindon, Wiltshire, Inggris, telah mencoba untuk memiliki seorang anak selama hampir 20 tahun.

Dia telah menghabiskan uang sebesar 80.000 poundsterling untuk perawatan fertilisasi in-vitro (IVF), namun ia harus menelan pil pahit, karena ia telah mengalami keguguran sebanyak 18 kali.

Facebook | Louise Warneford.

“Itu adalah waktu yang paling sulit dalam hidup saya, tapi begitu berharga untuk bayi impian kami,” kata Warneford kepada The Sun.

Pada tahun 1999, dia pertama kali bertemu dengan suaminya, Mark, dan tahu bahwa dia adalah orang yang tepat untuk menghabiskan sisa waktu hidupnya.

Karena suaminya pernah menjalani vasektomi setelah memiliki anak dalam hubungan pernikahan sebelumnya, Warneford harus mencari cara alternatif untuk hamil.

Facebook | Louise Warneford.

Melalui IVF dan bahkan menggunakan donor telur, dia masih mengalami keguguran saat usia bayinya masih 14 minggu, dan hampir menyerah pada tahun 2010.

Warneford berkata, “Setiap kali saya mendapatkan harapan saya dan berpikir bahwa inilah saatnya saya memiliki anak dan berpikir bahwa saya akan memiliki keluarga sempurna yang selalu saya dambakan, saya mengalami keguguran dan tidak dapat berhenti menangis setiap kali mengetahui hal ini.”

Facebook | Louise Warneford.

“Ini adalah sebuah misteri hidup, dimana saya terus mempertanyakan mengapa tubuh saya terus menolak untuk mengandung bayi saya hanya dalam beberapa minggu.”

Share

Video Popular