Erabaru.net. Dokter tidak yakin mengapa kondisi gadis ini, yang telah didiagnosis memiliki dua gangguan usus yang tidak dapat disembuhkan, bisa berangsur setelah ia terjatuh.

Tapi, ibunya berhutang pada ‘perjalanannya ke surga’ selama ini selama tubuh fisiknya tidak sadar.

Pada Desember 2011, Annabel Beam sedang bermain di luar rumahnya di Texas bersama saudara perempuannya, Abigail dan Adelynn, saat dia tergelincir dan jatuh dari ketinggian pohon kapas setinggi 9 meter.

©YouTube Screenshot | The Official 700 Club

Meski demikian, Annabel berhasil diselamatkan. Ajaibnya, dia berhasil lolos tanpa cedera, selain kemungkinan gegar otak dan beberapa benjolan dan luka ringan.

“Saya kira seseorang yang ada di atas sana telah datang untuk menolongnya,” kata seorang dokter kepada orangtua Annabel yang masih tercengang itu, menurut laporan MailOnline.

©YouTube Screenshot | The Official 700 Club

Yang lebih luar biasa adalah setelah ia jatuh, pemeriksaan dokter menunjukkan bahwa Annabel terbebas dari semua gangguan usus parah yang dideritanya sejak usia 5 tahun, seperti kelainan motilitas pseudo-obstruction dan gangguan hipotensi antral.

“Sekitar 10 hari setelah kecelakaan itu, dia tidak lagi mengeluh sakit pada perutnya lagi,” kata  ayah Annabel, Kevin Beam kepada CBN.

Ibunya, Christy Wilson Beam, mengaitkannya dengan sebuah pertemuan khusus Annabel yang dia klaim selama dia pingsan.

©Facebook | Christy Beam – Miracles From Heaven

Annabel mengklaim bahwa dia “pergi ke surga” dan “duduk di pangkuan Yesus” saat dia tidak sadarkan diri setelah ia terjatuh.

“Dia memiliki rambut cokelat dan janggut dan dia … mengenakan sebuah jubah putih …,” kata Annabel saat mendeskripsikan tentang Yesus, menurut The Blaze . “Dan kemudian … sebuah ikat pinggang ungu.”

Annabel mengatakan bahwa surga benar-benar terang dan gerbangnya terbuat dari emas.

Dia juga melihat Mimi, nenek buyutnya, yang telah meninggal pada tahun 2010, dan juga “dua gadis kecil,” yang merupakan anak perempuan Christy saat ia mengalami keguguran pada kehamilan sebelumnya sebanyak 2 kali.

Ketika Annabel mulai sadar kembali, dia mengklaim bahwa dia melihat malaikat penjaga seperti peri yang bersinar, sehingga dia bisa melihatnya.

“Saya mulai terbangun saat jatuh dari pohon, saya sempat mendengar adanya keributan untuk segera membawa saya ke rumah sakit. Dan saya melihat malaikat yang terlihat sangat kecil, seperti peri, “ katanya.

Share

Video Popular