Erabaru.net. Bergantung pada tempat tinggal suatu makhluk, sebagian besar binatang akan menghabiskan waktunya untuk berjalan-jalan atau bermalas-malasan di pinggir jalan.

Tapi bagi seorang pria di Georgia, dia merasa ngeri saat berhenti untuk memeriksa apa yang sedang merangkak di jalan. Ternyata “sesuatu” yang merangkak itu bukan binatang.

Kembali ke tahun 2014, Bryant Collins, seorang tukang reparasi mobil, sedang mengemudi di Madison County, dan hampir sampai ke jalan raya saat melihat sesuatu yang tidak biasa di pinggir jalan.

Meskipun Collins sebelumnya pernah menghabiskan waktu 10 tahun di penjara karena narkoba, apa yang kemudian Collins lakukan ini membuat orang lain menyebutnya pahlawan.

“Saya telah melihat sesuatu dari sudut mata saya, dan saya pikir itu adalah seorang bayi. Saya baru saja berhenti dan, ketika saya keluar, ada bayi … hampir ke jalan raya, ” kata Collins kepada 11Alive.

Collins terkejut dan bertanya-tanya bagaimana ini bisa terjadi.

Ternyata itu adalah bayi berusia 15 bulan yang telah merangkak sejauh 300 meter melewati hutan dan hampir sampai ke jalan raya. Dia menelepon 911 dan kemudian tinggal dengan bayi itu selama dua jam.

Collins bahkan menenangkan bayi tersebut.

“Bayi itu mulai menangis, jadi saya menghidupkan telepon dan membiarkannya mendengarkan beberapa musik puji-pujian, dan dia langsung tenang,” katanya.

Menurut sheriff Madison County, Kip Thomas, bayi itu tidak terluka.

Thomas berkata, “Semuanya sama seperti yang kita lihat di permukaan. Jujur itu hampir bisa dibilang sebagai sebuah keajaiban: bahwa seorang anak berusia 15 bulan bisa pergi sejauh itu dari rumahnya, ke hutan, menurunin tanggul, tersesat sampai ke dekat jalan raya besar, dan sama sekali tidak terluka parah. ”

“Saya menjalani hukuman sepuluh tahun di institusi federal karena memproduksi kokain,” kata Collins.

“Ketika saya di penjara, saya melakukan usaha yang sangat keras untuk berubah, dan saya telah melakukannya.” (anggi/yang)

Sumber: ntd.tv

Share

Video Popular